4 Pemimpin Daerah ini Minta Risma Jangan Mundur
Sumber: Antaranews.com

Nasional / 18 February 2014

Kalangan Sendiri

4 Pemimpin Daerah ini Minta Risma Jangan Mundur

Budhi Marpaung Official Writer
6720

Dukungan untuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini agar tetap memegang jabatan sampai akhir semakin kencang. Bukan hanya masyarakat awam, tetapi juga datang dari sejumlah pemimpin daerah di Indonesia.

Berikut para pemimpin daerah yang telah memberi dukungan bagi Risma untuk tetap menjabat sebagai Wali Kota Surabaya antara lain :

1. Joko Widodo (Gubernur DKI Jakarta)

"Yang sabar, ya, Bu. Santai saja, Bu. Semua masalah pasti ada solusinya," ujar Jokowi di Balaikota Jakarta, Selasa (18/2/2014).

2. Rano Karno (Wakil Gubernur Banten)

"Saya ikut nonton di TV dan ikut nangis juga. Saya berharap Bu Risma maju terus," ungkap Rano di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

3. Basuki Tjahaja Purnama (Wakil Gubernur DKI Jakarta)

"Kalau saya pikir jangan mundur ya. Namanya orang politik pasti diserang orang. Kalau mundur malah orang pikir melarikan diri. Hadapi saja," kata Ahok.

4. Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung)

“Saya tidak ingin (pengunduran Risma) terjadi, saya tahu Ibu Risma dia adalah idola saya. Sebagai sesama wali kota, saya memahami tekanan situasi politik itu seperti apa, jadi please jangan mundur," tutur Emil di Balai Kota Bandung, Selasa (18/2).

 

Sampai kini terdapat berbagai spekulasi mengenai alasan kemunduran Risma sebagai Wali Kota Surabaya. Salah satu yang cukup kuat berkembang di publik adalah tentang perselisihannya dengan Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana.

Sesuatu yang manusiawi jika dalam masa tertentu seseorang merasa tidak kuat lagi menanggung beban (tekanan) yang diberikan kepadanya. Oleh sebab itu, dukungan moril dari orang lain khususnya orang terdekat harus diberikan karena dengan begitulah kita menolongnya untuk bangkit dan berani kembali menghadapi keadaan.

 

Baca juga :

Risma Tidak Butuh Diselamatkan!

Harry Houdini, Pesulap Handal yang Meninggal Karena Usus Buntu

3 Cara Agar Cinta dan Seks Jalan Beriringan

Redam Amarah Dengan Minum Air Putih

Join IMAGO Festival 2014  

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami