Ragam Komentar Jelang Pertandingan Manchester City vs Barcelona
Sumber: berita8.com

Nasional / 18 February 2014

Kalangan Sendiri

Ragam Komentar Jelang Pertandingan Manchester City vs Barcelona

Budhi Marpaung Official Writer
3731

Dalam hitungan jam, kita akan sama-sama menyaksikan duel bergengsi antara Manchester City kontra Barcelona. Sebelum berjalannya pertandingan, sejumlah insan dunia sepakbola pun sudah terlebih dahulu berkomentar mengenai laga yang akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris tersebut.

Ingin tahu apa komentar mereka ? berikut penggalan kutipannya

“Tentu, mereka juga punya (Lionel) Messi, dia pemain yang spesial dan mereka punya lebih dari hanya sekadar Messi. Tapi saya rasa, inilah skuad terburuk Barca dalam beberapa tahun terakhir, jadi saya raya City punya peluang,” demikian ucap Jose Mourinho sebagaimana dikutip dari okezone.com.

“Saya rasa, mungkin tim-tim tidak lagi takut pada kami, karena dalam dua tahun terakhir kami tidak memenangi Liga Champions, tapi saya rasa mereka masih menghormati kami. Kami adalah tim dengan banyak pemain yang telah memenangi Piala Dunia, Kejuaraan Eropa, Liga Champions dan juga La Liga,” ungkap Gerard Pique sebagaimana dilansir Mirror, Selasa (18/2/2014).

"Ini adalah ujian bagus, sangat penting. Namun saya tak merasa ini adalah hal terpenting karena kita baru di babak 16 besar. Kami bisa saja kalahkan Barcelona, dan mungkin di babak berikutnya Anda bisa kalah," tandas pelatih Manchester City, Manuel Pallegrini.

Walau baru memasuki babak 16 besar, para pengamat sepakbola menilai pertarungan antara Manchester City vs Barcelona kali ini adalah pertarungan babak final Liga Champions 2014. Siapapun yang akan lolos ke babak selanjutnya berpeluang mengangkat trofi kompetisi bergengsi tingkat klub di zona Eropa ini.     

 

Baca juga :

Liga Champions : Prediksi Pertandingan Manchester City vs Barcelona

Harry Houdini, Pesulap Handal yang Meninggal Karena Usus Buntu

3 Cara Agar Cinta dan Seks Jalan Beriringan

Redam Amarah Dengan Minum Air Putih

Join IMAGO Festival 2014  

Sumber : okezone.com, detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami