Menteri PU : Jamban Jangan Cuma Buat Presiden Saja Dong

Nasional / 17 February 2014

Menteri PU : Jamban Jangan Cuma Buat Presiden Saja Dong

Budhi Marpaung Official Writer
5535

Saat meninjau lokasi pengungsian warga korban letusan Gunung Kelud pagi tadi, Menteri Pekerjaan Umum (PU), Djoko Kirmanto, memprotes pihak Posko Basarnas yang hanya menyediakan dua jamban dan itu pun hanya untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ya jangan cuma buat presiden saja dong. Buat warga itu juga dibuatkan. Jamban buat warga itu juga harus disediakan," ujar Djoko Kirmanto di Lapangan Wates, Kediri, Jawa Timur, Senin (17/2).

Selain mengecek MCK, Djoko Kirmanto yang datang mendahului rombongan presiden juga mengecek kesiapan tenda-tenda yang disediakan untuk warga pengungsian.

Presiden SBY dan rombongan sendiri tiba di lokasi pengungsian Gunung Kelud pada pukul 14:05 WIB. Kedatangan SBY ini tidak sesuai dengan jadwal semula karena  para warga pengungsi Gunung Kelud mendapat informasi orang nomor satu di Indonesia tersebut akan hadir di Lapangan Wates pada pukul 12:00 WIB.

Menolong masyarakat atau orang yang membutuhkan jangan dijadikan ajang mencari muka. Semua kebaikan itu seharusnyalah dilakukan dengan sungguh-sungguh dan atas dasar panggilan kemanusiaan semata.


Baca juga :

3 Pertandingan ISL Ditunda Akibat Meletusnya Gunung Kelud

Kisah Nyata Cinta Sejati yang Diterpa Cobaan

3 Cara Agar Cinta dan Seks Jalan Beriringan

Redam Amarah Dengan Minum Air Putih

Join IMAGO Festival 2014  

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami