Ellen Page, Aktris Hollywood Mengaku Seorang Lesbian

Nasional / 16 February 2014

Kalangan Sendiri

Ellen Page, Aktris Hollywood Mengaku Seorang Lesbian

eva Official Writer
7157

Aktris Hollywood kelahiran Kanada, Ellen Page yang dikenal lewat film nya yang berjudul “Juno” mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang lesbian di depan publik Jumat malam kemarin (14/2).

Melalui pidato singkat yang dihadirinya di sebuah acara ‘Time to Thrive’ di Las Vegas, Page menuturkan, “Malam ini, saya berada di sini karena saya seorang lesbian. Dan karena itu, saya ingin membuat suatu perubahan.”

Acara ‘Time to Thrive’ merupakan sebuah konferensi yang ingin mempromosikan isu komunitas gay.

Setelah dirinya berpidato, Page mendapatkan ‘standing ovation’ dari banyak tamu yang hadir.

“Saya lelah menyembunyikan kenyataan ini dan berpura-pura. Saya menutupinya sudah bertahun-tahun lamanya karena Saya takut mengungkapkannya,” lanjutnya.

Human Rights Campaign, sebuah organisasi yang turut hadir dalam acara tersebut memuji keberanian Page di Twitter. “Selamat, @EllenPage karena sudah mengambil langkah untuk jujur dan mengakui diri sebagai seorang lesbian. #comingout,” tulisnya.

Keputusan untuk menjadi seorang gay, lesbian, atau tidak memang sebuah pilihan. Namun, apakah hal tersebut masih tetap dilakukan ketika kita sudah mengetahui kebenaran akan hal tersebut? Tuhan hanya menciptakan pria dan wanita dan kedua ciptaan ini dipersatukan dalam suatu hubungan yang suci di hadapan-Nya, bukan antar-sesama jenis.

 

 

Sumber : CNN/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami