Gol Fantastis Balotelli, Hasil Latihannya dan Bakat Tuhan

Nasional / 16 February 2014

Kalangan Sendiri

Gol Fantastis Balotelli, Hasil Latihannya dan Bakat Tuhan

Yenny Kartika Official Writer
3370

Gol fantastis yang diciptakan Mario Balotelli dalam laga AC Milan lawan Bologna, Sabtu (15/2) subuh kemarin rupanya hasil kerja keras Balotelli dan Tuhan.

Meski jarak bola dengan gawang terpaut sekitar 43 meter, tembakan Balotelli di menit 86 menghasilkan kecepatan 91 km/jam. Jelas saja publik terkagum dengan gol spektakuler tersebut, yang mana merupakan gol tunggal penentu kemenangan AC Milan 1-0 atas Bologna dalam Liga Italia Serie A.

Menurut Balotelli, ia berusaha membuat gol tersebut dengan talenta yang dia peroleh dari Tuhan. “Untuk mencetak gol seperti itu, perlu latihan dan saya banyak melatih jenis tembakan seperti ini setelah latihan reguler dengan teman-teman,” katanya seperti dilansir dari MediasetPremium.

“Tentu saja ada bakat yang diberikan Tuhan kepada saya, tetapi saya juga berlatih,” sambung penyerang berusia 23 tahun ini.

Dengan hasil ini, skuad asuhan Clarence Seedorf sepertinya akan tampil lebih percaya diri menghadapi lanjutan Liga Champions pekan mendatang, menjamu Manchester City.

 

BACA JUGA:

Anda Bekerja Karena Passion atau Demi Kebutuhan?

Muhammad Lutfi Gantikan Gita Wirjawan Jadi Mendag

Maukah Kau Jadi Milikku?

My Life was Destroyed Due To Trusting Fate

Pencipta Flappy Bird Muak dengan Game Ciptaannya

Sumber : berbagai sumber | Jawaban.com | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami