Stoner Tak Mau Balapan di Tahun 2014 Ini
Sumber: zimbio.com

Nasional / 16 February 2014

Kalangan Sendiri

Stoner Tak Mau Balapan di Tahun 2014 Ini

Lois Official Writer
2725

Honda masih menginginkan Casey Stoner kembali balapan setidaknya berperan sebagai balapan penguji untuk motor RC213V, motor yang akan ditunggangi Marquez dan Pedrosa, namun Stoner yang pensiun dari MotoGP pada 2012 itu berniat absen dari segala jenis balapan pada 2014, setelah ambil bagian di ajang Supercar V8 Australia 2013 yang lalu.

“Pembicaraan masih berlangsung, namun kami tak yakin akan mencapai kata sepakat. Casey ingin beristirahat total tanpa memiliki komitmen apapun sepanjang tahun ini. Saya sangat menghormati keputusannya,” ujar Bos HRC, Livio Suppo seperti yang dilansir CNN.

Hal yang sama diungkapkan oleh Wakil Presiden HRC, Shuhei Nakamoto. “Ia mengatakan tak ingin melakukan apapun tahun ini. Casey adalah Casey, kalian tidak tahu apa yang dia pikirkan,” ujar Nakamoto.

Tidak diketahui apakah Stoner memang tidak mau lagi bergabung dengan dunia balapan ataukah dia dalam musim cutinya saja. Namun, kehilangan Stoner dalam dunia balapan memang menyedihkan karena talentanya yang begitu besar di dunia balap.

 

Baca juga :

Romantis dengan Budget Murah di Hari Valentine

Laparoskopi, Harapan Baru Bagi Penderita Ginjal

Belum Temukan Cinta? Ini Cara Rayakan Valentine

Saat Robocop Memberantas Kejahatan

Samsung S5 Akan Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Sumber : tribunnews.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami