Gara-Gara Celana Melorot, Peski Olimpiade Sochi Ini Gagal
Sumber: tempo.co

Nasional / 14 February 2014

Kalangan Sendiri

Gara-Gara Celana Melorot, Peski Olimpiade Sochi Ini Gagal

Lois Official Writer
4327

Henrik Harlaut, pemain ski asal Swedia harus menelan malu saat celananya melorot sehingga dia terjatuh pada babak kualifikasi kompetisi ski slopestyle dalam Olimpiade Musim Dingin di Sochi, Rusia.  Celana putihnya melorot hampir sampai lutut sehingga memamerkan celana kolornya berwarna biru.

Pria 22 tahun ini dikenal sebagai salah satu freeskier terbaik dunia, dia juga sering dipuji lantaran kostum yang dikenakannya. Namun nampaknya, kali ini kostumnya memberikan dia rasa malu. Dia juga membiarkan rambut di kepalanya menjadi gimbal dan tidak memotongnya dalam empat tahun ini.

Ada yang menganggapnya sengaja pamer ketidaksopanan. Namun, dia bersumpah tidak sengaja melakukannya dan dia sudah melakukan sejumlah antisipasi. “Aku mengenakan suspender,” ujarnya. “Semuanya mestinya aman,” lanjutnya lagi. Adapun kejadian celana melorot tersebut terjadi saat putaran menjelang final.

Kejadian ini tentu membuat dirinya malu, namun selain itu dia tidak menderita apa-apa, suatu hal yang patut disyukuri mengingat biasanya berski sangat riskan, seperti apa yang dialami Schumacher, pembalap F1 yang masih koma.

 

Baca juga :

Romantis dengan Budget Murah di Hari Valentine

Laparoskopi, Harapan Baru Bagi Penderita Ginjal

Belum Temukan Cinta? Ini Cara Rayakan Valentine

Saat Robocop Memberantas Kejahatan

Samsung S5 Akan Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Sumber : tempo.co by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami