Dikarunia Anak Kembar, Bobcats Beri Kado untuk Jordan
Sumber: Metrotvnews.com

Nasional / 14 February 2014

Kalangan Sendiri

Dikarunia Anak Kembar, Bobcats Beri Kado untuk Jordan

Lori Official Writer
4095

Kebahagiaan tengah meliputi mantan bintang NBA Michael Jordan atas kelahiran si kembar Victoria dan Ysabel pada Minggu (9/2) kemarin. Bersamaan dengan itu, klub NBA yang dimilikinya Charlotte Bobcats pun turut sukses dalam kemenangan ke-23nya di turnamen musim ini.

Bobcats menaklukkan Dallas Mavericks dengan skor 114-89 di Time Warner Arena, Carolina Utara, Amerika Serikat pada Rabu (12/2). Jordan harus absen menyaksikan pertandingan itu lantaran harus menunggui istrinya paska melahirkan di West Palm Beach Florida.

Dua kebahagiaan sekaligus didapatkan oleh Jordan saat ini. Selain dianugerahi bayi perempuan kembar yang lahirkan dengan sehat, pria berusia 29 tahun ini juga diliputi rasa bangga lantaran kemenangan Bobcats kali ini memberikan arti yang besar bagi timnya untuk dapat semakin gemilang di turnamen selajutnya.

Untuk diketahui, Jordan adalah pemain basket profesional asal Amerika Serikat. Ia menjadi bintang sepakbola yang pernah enam kali merebut kejuaraan NBA bersama dengan klub Chicago Bulls sejak tahun 1991-1998. Setelah pensiun dari lapangan basket, ia kini aktif mengurusi klub miliknya NBA Charlotte Bobcats.

Mengalami dua kebahagiaan secara bersamaan akan tampak seperti sebuah keajaiban yang luar biasa. Setiap orang tentu pernah merasakannya bukan? Semoga kita bisa mengalami kebahagiaan yang sama dengan Jordan di dalam masa-masa hidup kita.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Dua Pemain Ini Kanget Dipanggil ke Timnas

Wah! Taekwodo Indonesia Sabet Lima Emas di Hong Kong

Indra Sjafri Kecantol Dua Calon Pemain Timnas U-19

Striker Arsenal Menyesal Tinggalkan Bayern Munchen

Sumber : Metrotvnews.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami