Pamer Gambar, Jejak Perampok Gereja Ini Akhirnya Terkuak
Sumber: Foxnews.com

Internasional / 14 February 2014

Kalangan Sendiri

Pamer Gambar, Jejak Perampok Gereja Ini Akhirnya Terkuak

Lori Official Writer
5762

Pencarian tersangka perampokan sebuah gereja di California bagian Selatan berlangsung mudah. Pasalnya, identitas salah seorang tersangka terungkap saat sebuah ponsel genggam yang tertinggal di gereja memuat gambar pelaku.

Sebagaimana diberitakan media U-T San Diego, Jumat (14/2), pihak kepolisian menemukan sebuah telepon di Vista Chula, yang merupakan lokasi kejadian. Di ponsel genggam itu, tampak satu gambar dirinya yang dijepret sendiri oleh pelaku.

Ketika ditanyai kepada warga sekitarnya, pelaku diakui bernama Adam Howe berusia 26 tahun. Adam akhirnya dibekuk pada Selasa (11/2). Sementara dua tersangka lainnya tengah dalam pencarian. Ketiga tersangka ini merampok Gereja Tabernacle di California Selatan. Pelaku mencuri sejumlah perangkat berharga gereja, seperti sebuah laptop, uang dan jam tangan. Kini, polisi berusaha menghubungkan Howe dengan keduanya untuk mempermudah proses penangkapan.

Ada saja memang kasus perampokan yang gagal lantaran keteledoran si pelaku. Namun kejadian ini mengingatkan kita untuk tidak berbuat kejahatan, jika tidak ingin menanggung akibatnya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Divonis Kanker, Darlene Zschech Tetap Tulis Lagu

Gereja Ortodoks Moskow Diserang, Dua Orang Tewas

Bom Pasta Gigi Ancaman Olimpiade Sochi?

6 Lukisan Bersejarah Gereja Guatemala Raib Dicuri

Paus Fransiskus Dihadiahi Patung Cokelat

Terima Kasih Solusi, Aku Dapat Menjadi Mitra CBN

Sumber : Foxnews.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami