Pelatih Italia: Air Mata Balotelli Berikan Pesan Bagus!

Nasional / 13 February 2014

Kalangan Sendiri

Pelatih Italia: Air Mata Balotelli Berikan Pesan Bagus!

daniel.tanamal Official Writer
2509

Reaksi striker AC Milan Mario Balotelli yang terlihat menangis saat timnya menghadapi Napoli, Sabtu (8/2/2014), dinilai Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli sebagai sebuah pesan yang bagus.

Menurut Prandelli Super Mario bukan pemain yang bermental lemah, meski dirinya sempat menangis. Namun menunjukan bahwa dirinya adalah manusia biasa yang kadang kerap kewalahan dengan emosi didalam dan diluar pertandingan.

"Dia baru-baru ini mengakui putrinya. Tetapi, saya tidak akan masuk ke kehidupan pribadinya. Namun, syukurlah bahwa dia menangis malam itu di bangku cadangan. Saya pikir dia kewalahan dengan emosi yang kuat di Napoli. Dia masih muda dan tidak bisa selalu menangani tekanan yang luar biasa," ujar Prandelli.

"Air matanya bukan tanda dirinya lemah. Dia menunjukkan kepada kita bahwa dia juga adalah manusia. Mereka memberikan pesan bagus, bahwa seorang superhero itu tidak ada. Dia menunjukkan bahwa dia memahami kerapuhan seorang manusia seperti orang lain. Kita seharusnya tidak perlu malu dengan perasaan kita sendiri," tambahnya.

Dalam pertandingan itu sendiri Milan kalah 1-3 dari Napoli. Tangisannya saat dibangku cadangan usai digantikan Giampaolo Pazzini pada menit ke-73 disinyalir akibat dirinya kecewa karena membuang kesempatan emas untuk mencetak gol pada menit ke-72. Sementara itu Balotelli juga sedang menghadapi pergumulan yaitu tekanan dari publik usai putrinya yang pernah tak diakuinya lahir.

 

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami