Dua Pemain Ini Kaget Dipanggil ke Timnas
Sumber: Kabar24.com

Nasional / 13 February 2014

Kalangan Sendiri

Dua Pemain Ini Kaget Dipanggil ke Timnas

Lori Official Writer
3458

Pelatih Timnas Alfred Riedl telah memastikan 30 nama pemain yang akan bergabung untuk segera melakukan pemusatan latihan Timnas menjelang laga kontra Arab Saudi.

Dari sejumlah nama, dua diantaranya mengaku kaget ketika kembali dipanggil membela Timnas. Seperti Irsyad Maulana dan Christian Gonzales mengaku girang bermain lagi di rumput hijau bersama timnas senior.

“Saya kaget dipanggil pelatih Alfred Riedl ke Timnas. Saya tidak menyangka sama sekali tentang keputusan ini. Masih banyak pemain-pemain senior yang lebih berpengalaman dari saya,” ujar Irsyad yang emrupakan bek sayap Arema Cronus, seperti dilansir Bola.net, Kamis (13/2).

Berbeda dengan reaksi dari Gonzales. Saat menerima panggilan, pemain naturaliasasi berdarah Uruguay ini tampak menangis. Ini menjadi panggilan yang pertama kali sejak terakhir membela timnas pada Piala AFF 2010. “Begitu tau dia (Christian) dipanggil lagi pipinya merah dan matanya berkaca-kaca,” kata istrinya Eva Siregar.

Keduanya pun mengakui bahwa kesempatan ini sudah diinginkan sejak lama. Ini tentu menjadi kebanggaan sekaligus menjadi awal perjuangan mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia. "Saya sangat senang kembali mendapat kesempatan bermain untuk tim nasional. Tentu menjadi kebanggaan dan sudah lama saya menginginkan kembali (ke Timnas). Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Gonzales.

Seperti diketahui, tim nasional Indonesia akan menggelar laga tandang dengan Arab Saudi pada lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Prince Mohd Bin Fahd, Dammam, Arab Saudi pada 5 Maret nanti. Dari 30 pemain, 23 pemain akan segera latihan uji pemanasan pada 25 Februari di Lapangan SPH Karawachi.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Indra Sjafri Kecantol Dua Calon Pemain Timnas U-19

Suporter Rusuh, Persiba Bantul Terancam Mundur ISL

Wah! Taekwodo Indonesia Sabet Lima Emas di Hong Kong

Yosi 'Project Pop' Bersyukur Menjadi Host Obat Malam

Sumber : Tribunnews.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami