Sahabat Berikan Anas Urbaningrum Buku Rick Warren
Sumber: jpnn

Nasional / 13 February 2014

Kalangan Sendiri

Sahabat Berikan Anas Urbaningrum Buku Rick Warren

Budhi Marpaung Official Writer
6696

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, yang kini berada dalam Rutan KPK, hari ini mendapat kunjungan dari orang-orang terdekat. Bukan hanya istri, sahabatnya dari ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) juga terlihat oleh wartawan mendatangi Gedung KPK.

"Iya, ini mau jenguk Mas Anas," ujar Makmun Murod Albarbasy, aktivis PPI, di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Saat membesuk, Makmun tampak membawa sebuah buku karangan Rick Warren berjudul ‘Untuk Apa Aku Ada di Dunia Ini.’. Ketika para pencari berita menanyakan apa tujuannya memberikan buku motivasi tersebut kepada Anas, Makmun hanya diam dan langsung melangkah masuk ke dalam gedung KPK.

Anas Urbaningrum resmi menjadi penghuni sel Rutan KPK sejak Jumat (10/1/2014), setelah diperiksa selama sekitar lima jam di gedung KPK atas dugaan penerimaan sejumlah hadiah dalam proyek Hambalang dan proyek lainnya.

Hingga kini proses hukum yang mengaitkan dirinya masih berjalan. Dalam berbagai kesempatan bertemu dengan media, pria yang sempat disebut “anak emas” SBY tersebut terus membantah semua tuduhan yang diarahkan kepadanya.

Sahabat tidak akan pernah meninggalkan sahabatnya yang lain yang sedang mengalami kesusahan. Ia tidak bakal menjatuhkan, tetapi justru mengangkat dan menolong agar sahabatnya tersebut bangkit dan memandang positif masa depan kehidupan.


Baca juga :

Ditahan KPK, Anas Urbaningrum Ucapkan Terima Kasih Kepada SBY

Redam Amarah Dengan Minum Air Putih

Piala Dunia 2014 : Profil Timnas Italia

Cinta itu Memaafkan

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

Join IMAGO Festival 2014  

Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami