Pertahankan Gelar Juara, Marquez Waspadai Rossi
Sumber: google.com

Nasional / 13 February 2014

Kalangan Sendiri

Pertahankan Gelar Juara, Marquez Waspadai Rossi

Lois Official Writer
2240

Meski berada di posisi pertama pada tes resmi pertama yang berlangsung selama 4-6 Februari di Sepang, Marc Marquez pun tetap waspada terutama dengan kebangkitan Rossi yang berada di urutan kedua. Marquez yang difavoritkan menjadi juara musim 2014 ini pun menyatakan isi hatinya.

“Saya harap tidak (ada tekanan). Mempertahankan gelar juara dunia merupakan pengalaman baru buat saya. Pasti tekanannya akan semakin berat, tapi saya akan menjadikannya sebagai motivasi. Saya juga tidak akan mengubah gaya membalap,” ujarnya seperti dilansir crash.net.

“Yamaha punya potensi yang hebat, dan kita lihat itu di catatan waktu Rossi dan Lorenzo di tes Sepang. Tapi, saya masih mewaspadai Rossi. Rossi tetaplah Rossi dan dia melakukan semua hal dengan cara yang berbeda,” ujarnya lagi.

Adapun tes pertama di Sepang tersebut, Rossi menorehkan waktu terbaik sepanjang karirnya yaitu 1 menit 59,727 detik, hanya terpaut 0,194 detik dari Marquez. Ada beberapa tes yang harus mereka ikuti sebelum lomba musim 2014 dipertandingkan, namun keahlian dan mesin yang dipakai tentu menjadi penentu. Siapa jagoan Anda?

 

Baca juga :

Bertemu dengan Jodoh Lewat Doa

Yang Bisa Buat Suami Makin Cinta

Rokok, Sejarahnya dalam Dunia dan Alkitab

Ingin Jadi Presenter Bola? Ini Caranya

Romantis dengan Budget Murah di Hari Valentine

Sumber : viva.co.id by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami