Film Glenn Fredly Jadi Klip Resmi Piala Dunia 2014

Nasional / 11 February 2014

Kalangan Sendiri

Film Glenn Fredly Jadi Klip Resmi Piala Dunia 2014

Lois Official Writer
3881

Sebuah film asal Indonesia akan dipakai secara official pada piala dunia 2014 dan akan dipakai oleh sekitar 80 negara. Hal ini dikemukakan oleh Glenn Fredly yang menjadi produser dalam film yang berjudul Cahaya Dari Timur : Beta Maluku tersebut.

Film ini mengangkat kisah Sani Tawainella merupakan seorang pesepakbola asal Maluku dimana dia memiliki semangat sepakbola yang sangat luar biasa. Di tengah konflik Ambon, dia menjadikan sepakbola sebagai pemersatu. Film yang rencananya tayang pada Juni nanti ini bertepatan dengan perhelatan Piala Dunia Brasil 2014.

“Kisah film ini dipakai official piala dunia 2014 dan ditayangkan 80-an negara bersama Coca-Cola. Kisah hidupnya Sani dibikin,” kata Glenn di Kawasan Kota, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. “Pihak Coca-Cola mengundang Sani dan hidupnya dikisahkan dalam klip yang akan ditayangkan di beberapa negara. Mereka yang bikin dan sudah selesai syutingnya,” ujar Glenn lagi.

Semangat Sani dalam menjadikan sepakbola sebagai alat pemersatu dianggap telah mewakili semangat awal dari perhelatan Piala Dunia itu sendiri. Suatu kebanggaan karya anak bangsa dapat mendunia dan dikenal masyarakat luas.

 

Baca juga :

Bertemu dengan Jodoh Lewat Doa

Yang Bisa Buat Suami Makin Cinta

Rokok, Sejarahnya dalam Dunia dan Alkitab

Ingin Jadi Presenter Bola? Ini Caranya

Halaman :
1

Ikuti Kami