Falcao Pantas Untuk Bermain di Piala Dunia
Sumber: sportscrusaderonline.com

Nasional / 10 February 2014

Kalangan Sendiri

Falcao Pantas Untuk Bermain di Piala Dunia

Budhi Marpaung Official Writer
3449

Pemain Sevilla asal Kolombia, Carlos Becca, mengomentari kondisi rekan senegaranya Radamel Falcao yang sampai hari ini masih dibekap cedera.

"Ia pantas untuk bermain di Piala Dunia. Kami tidak ingin ini terjadi pada siapapun di sepakbola. Kami mengharap ia cepat sembuh. Bagi kami, kami akan melakukan yang terbaik sehingga memiliki peluang untuk masuk dalam skuad Piala Dunia," ujar Bacca seperti dikutip Perform.

Becca sangat yakin Falcao bakal pulih di momen yang pas. Hanya saja ia tidak bisa memastikan tempat rekannya tersebut di timnas mengingat pelatih Jose Pekerman yang memiliki kewenangan itu.

"Dengan bantuan Tuhan, ia akan bisa sembuh tepat pada waktunya. Namun keputusan terakhir akan ada di tangan pelatih dan mereka tahu lebih baik dan apa yang paling baik untuk tim," ungkap Becca.

Di Piala Dunia 2014, Kolombia masuk ke dalam grup C bersama dengan Yunani, Pantai Gading, dan Jepang. Prestasi terbaik yang pernah diraih oleh tim berjuluk Los Cafeteros ini adalah melaju hingga ke babak kedua.

Masyarakat Kolombia sebenarnya sudah sangat menaruh harapan kepada Falcao. Mereka percaya kehadiran pemain AS Monaco ini di Brasil nanti akan membuat tim Kolombia semakin lebih kuat.   

 

Baca juga :

Atletico Madrid Juara, Falcao Ucapkan Syukur Ke Tuhan

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

Kekuatan vs Keberanian

Join IMAGO Festival 2014   

Tips Tidur Nyenyak Sepanjang Malam

Sumber : bola.net / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami