Tidak Mustahil, Mereka Menikah Di Usia 50 Tahun Ke Atas (2-end)
Sumber: womansday.com

Nasional / 10 February 2014

Kalangan Sendiri

Tidak Mustahil, Mereka Menikah Di Usia 50 Tahun Ke Atas (2-end)

Lois Official Writer
7549

Setelah membaca kisah nyata tiga wanita yang bisa menikah pada usia 50 tahun, ada pula mereka yang bahkan menikah di atas usia tersebut. Ada banyak cara bagaimana mereka bisa menemukan jodoh. Yang penting adalah jangan putus asa, berdoa dan terus berusaha. Ini kisah mereka :

Clarissa Duvall (Menikah usia 51 tahun) pada Juni 1995

Wanita ini sempat menjadi seorang biarawati selama 6 tahun, namun dia meninggalkan kaulnya karena ingin menikah. Dia sempat berkencan dengan beberapa pria namun ternyata mereka hanya mengejar hartanya saja. Namun, menginjak usia 40 tahun, dia bertemu dengan David, sahabatnya. Mereka tidak pernah memaksakan diri menjadi pasangan sampai akhirnya mereka sadar bahwa mereka mencintai satu sama lain.

Nasihat Clarissa :

Tetaplah bermimpi tentang cinta sejati dan jangan pernah takut soal usia, karena yang paling penting adalah bertemu dengan seseorang yang membuatmu nyaman

Linda Passante (Menikah Usia 52 Tahun) pada April 2011

Dia adalah seorang wanita yang mengejar karir dan impian hingga berhasil menjadi CEO The Halo Group. Dia bertemu dengan Jack yang berusia 46 tahun waktu itu. Menurut Linda, Jack pria yang seksi, cerdas, tahu bagaimana bersikap, bisa membuatnya nyaman dan menjadi diri sendiri.

Nasihat Linda :

Jangan hidup atas perkataan orang lain. Buatlah masa jomblomu menyenangkan dan lakukan apapun yang ingin sekali kau lakukan. Ambil resiko dan bepergianlah kemanapun kau mau. Manjakan dirimu. Ketika kau ingin memberi hadiah kepada orang lain, maka lakukanlah.

Margaret Watterworth (Menikah Usia 60 Tahun) pada Mei 2013

Semua orang bilang bahwa Margaret adalah wanita pemalu yang pada akhirnya memutuskan mencari pasangan lewat situs jodoh. Sembilan bulan setelah bergabung dan berkencan dengan 10-15 pria, seorang pria bernama Rod mengiriminya sebuah pesan yang membuat Margaret jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah berkencan selama setahun, mereka mulai menjalani hubungan yang lebih serius dan menikah empat bulan kemudian.

Nasihat Margaret :

Apabila kau menjadi wanita yang pemalu dan tak memiliki keberanian berkenalan dengan pria, itu normal. Bahkan ketika di usia 50 tahun kau berpikir cinta tak akan pernah datang, kau juga normal. Tapi jangan pernah berhenti berharap dan berusaha, karena kau tak akan pernah tahu kapan sebenarnya cinta itu datang.

Mereka adalah wanita-wanita yang mendapatkan impiannya. Meskipun dibilang orang lain mereka telat menikah, namun mereka mendapatkan seseorang yang membuat mereka nyaman.

 

Baca juga :

Inspirasi : Odol Dari Surga

Hari Ini Di Sini Jual Ikan Segar

10 Makanan Bentuk Hati Untuk Orang Terkasih

Tipe Tontonan yang Tidak Baik Untuk Anak

Ingin Jadi Presenter Sepak Bola? Ini Caranya

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami