Tidak Mustahil, Mereka Menikah Di Usia 50 Tahun Ke Atas (1)
Sumber: womansday.com

Nasional / 9 February 2014

Kalangan Sendiri

Tidak Mustahil, Mereka Menikah Di Usia 50 Tahun Ke Atas (1)

Lois Official Writer
4270

Menikah di usia yang tak lagi muda memang tidak mustahil, bahkan ketika Anda merasa mustahil sekalipun. Ada banyak orang yang membuktikannya. Mereka menikah di usia berkepala 5 bahkan lebih. Berikut ini beberapa kisah mereka yang menikah saat umur lima puluhan tersebut :

Ginny Longo (Menikah Usia 50 Tahun) pada September 2009

Saat muda, dia berpikir akan menikah di usia 20 tahunan, namun nyatanya dia belum juga bertemu dengan pria yang membuatnya nyaman. Ketika dia bertemu dengan John, usianya sudah menginjak 38 tahun sedangkan John baru 28 tahun. Mereka berteman, saling jatuh cinta dan setelah 12 tahun berpacaran, mereka pun menikah.

Nasihat Ginny :

Pertama-tama yang terpenting cintailah dirimu sendiri terlebih dahulu, maka cinta akan terpancar melalui hatimu untuk diberikan pada hati lainnya. Terimalah bahwa cerita cinta indah orang lain tidak selalu terjadi pada semua orang, termasuk dirimu.

Tina Tedder (Menikah Usia 50 Tahun) pada Desember 2012

Dia tak pernah berpikir bahwa dia akan menikah, karena hidup tanpa pria bisa saja menjadi hidup yang sempurna baginya. Tina juga tidak pernah berusaha mencari kekasih dan berkencan, sampai dia menginjak usia 46 tahun dimana dia mengalami sakit komplikasi dan pneumonia. Dia baru sadar keinginannya yang membantunya melewati penyakit itu adalah ingin jatuh cinta. Ketika berusia 49 tahun, dia mengalami operasi kaki. Seorang teman mengatakan padanya untuk berbagi pengalaman dengan saudara laki-lakinya yang juga mengalami operasi yang sama. Sejak saat itu, Tina dan Ted berteman. Akhirnya mereka pun menikah.

Nasihat Tina :

Seorang wanita di gereja tempatnya yang berusia lebih tua dan belum pernah menikah bilang bahwa Tina menginspirasinya untuk tetap percaya pada cinta. Dan memang semuanya itu adalah perkara waktu, jadi lebih baik jalani saja hidupmu dan serahkan semuanya pada takdirmu.

Barbara Zamost (Menikah usia 50 Tahun) pada Agustus 2013

Wanita ini hanya tinggal bersama dengan kekasihnya selama 16 tahun serta memiliki anak di luar nikah. Dia memang tak merencanakan menikah karena ayahnya sudah meninggal, sehingga dia tak memiliki pendamping untuk mengantarnya ke altar. Namun, ketika dia berpisah dengan kekasihnya, dia berteu Alan yang merupakan teman dari sahabatnya. Sama-sama senang naik gunung, mereka pun jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah menjalani hubungan serius selama beberapa bulan, Alan melamar Barbara dalam sebuah pendakian.

Nasihat Barbara :

Kita semua akan mengalami patah hati dan putus cinta, tetapi jangan sampai hal itu menjadi alasan untuk tidak mencari cinta yang lain. Tetaplah percaya bahwa ada seorang yang berbeda di luar sana, yang akan membuatmu nyaman.

Itulah beberapa wanita yang menikah saat mereka sudah menginjak paruh baya. Jika hal itu mungkin buat mereka, tentu hal tersebut juga mungkin buat semua orang. Di artikel selanjutnya, bahkan ada wanita yang menikah di usia 60 tahun.

 

Baca juga :

Inspirasi : Odol Dari Surga

Hari Ini Di Sini Jual Ikan Segar

10 Makanan Bentuk Hati Untuk Orang Terkasih

Tipe Tontonan yang Tidak Baik Untuk Anak

Ingin Jadi Presenter Sepak Bola? Ini Caranya

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami