Tiga Anak Bunuh dan Makan Organ Dalam Ibunya Sendiri
Sumber: daily mail

Nasional / 7 February 2014

Kalangan Sendiri

Tiga Anak Bunuh dan Makan Organ Dalam Ibunya Sendiri

Lois Official Writer
4308

Seorang ibu asal Filipina, Musala Amil, harus meregang nyawa di tangan ketiga anaknya sendiri. Ketiga anak tersebut juga tega memutilasi sang ibu dan memakan organ dalamnya, seperti dilansir dari dailymail. Kisah pembunuhan tragis ini terungkap ketika tetangga mendengar suara gaduh dari rumah mereka.

Sehari sebelum jasad wanita malang itu ditemukan dalam kondisi yang cukup mengenaskan, tetangga mulai curiga. Saat dilaporkan kepada polisi, polisi menemukan bahwa ada beberapa anggota tubuh wanita paruh baya itu menghilang dengan darah yang sudah mengering.

Ketiga anaknya bernama Dante, Paroy, dan Ibrahim menyatakan bahwa ibu mereka mengidap penyakit aneh dan dirasuki roh jahat. Karena itulah mereka membunuhnya. Namun mereka menolak disebut sebagai pembunuh. Menurut para tetangga, keluarga ini memang memiliki gangguan mental parah.

Saat ini para polisi setempat masih mengadakan penyelidikan apakah ketiganya mengkonsumsi narkoba dan semacamnya. Kehidupan mereka tidak akan pernah sama lagi, terutama bayangan akan pembunuhan yang mereka lakukan. Sungguh tragis apa yang mereka lakukan, namun seberat apapun mereka dapat diselamatkan dalam kasih Tuhan.

 

Baca juga :

Otak dalam Bahaya Jika Sering Begadang

Hari Ini Di Sini Jual Ikan Segar

10 Makanan Bentuk Hati Untuk Orang Terkasih

Tipe Tontonan yang Tidak Baik Untuk Anak

Ingin Jadi Presenter Sepak Bola? Ini Caranya

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami