Capital Kings, Album Revolusi Bagi Musik Ibadah Kristen
Sumber: jawaban.com

Music Review / 6 February 2014

Kalangan Sendiri

Capital Kings, Album Revolusi Bagi Musik Ibadah Kristen

Budhi Marpaung Official Writer
4712

Pada awal tahun 2013 lalu, Capital Kings merilis album debut mereka. Hadir dengan menyajikan sepuluh lagu, empat di antaranya menampilkan penyanyi yang sudah tidak asing di telinga pecinta musik rohani Kristen seperti TobyMac, Royal Tailor, Britt Nicole, dan Soul Grow Activatur of Family Force 5. Duo ini pun cepat membuktikan bahwa mereka mampu memproduksi karya-karya musik remix banyak artis papan atas yang ada di blantika musik Kristen.

Menandatangani kontrak dengan Gotee Records, Capital Kings mencoba untuk turut mempopulerkan genre EDM (Electronic Dance Music) ke pasaran. Bahkan newreleasetoday.com memprediksi ke depannya EDM akan merevolusi musik di ibadah-ibadah Kristen di dunia. Hal ini juga diperkuat fakta bahwa perusahaan label GR bakal meluncurkan lebih banyak lagi karya-karya EDM.  

Para personil Capital Kings, Jon Putih dan Cole Walowac, sebagaimana dikutip newreleastoday.com mengaku sudah mempersiapkan album selanjutnya yang diagendakan keluar pada awal 2014 (tahun ini, red). Meski begitu, debut mereka di tahun lalu tidak boleh dilewatkan atau dilupakan begitu saja.

Kekuatan album yang berjudul diambil dari nama duo mereka ‘Capital Kings’ adalah pada musik dan talenta yang mereka miliki yakni keduanya bisa menyanyi dan nge-rap sama baiknya.

Jika Anda penggemar musik elektronik dan suara yang dibuat dalam komputer, Anda benar-benar akan menikmati album ini. Ada banyak kejutan yang akan Anda dapati saat mendengarkannya. Bahkan saat track terakhir selesai dimainkan, Anda akan terngiang-ngiang dan ingin memutarkannya kembali.


Info album :

Judul album : Capital Kings

Artis : Capital Kings

Label : Gotee Records

Tahun rilis : 2013

Track list:

1. All The Way

2. We Belong As One (feat. TobyMac)

3. You’ll Never Be Alone

4. Living for the Other Side (feat. Royal Tailor)

5. I Feel So Alive

6. Ready for Home

7. Born to Love (feat. Britt Nicole)

8. Be There

9. Tell Me

10. The Paradigm (feat. Soul Grow Activatur of Family Force 5)

 

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/klf_k_pxWoE" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca juga :

Foto Beribadah di Gereja, Asmirandah : Agama Hak Aku

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

Kekuatan vs Keberanian

Join IMAGO Festival 2014   

Tips Tidur Nyenyak Sepanjang Malam

Sumber : newreleasetuesday.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami