Prediksi Pertandingan Uji Coba Persiba Bantul U-21 vs Timnas U-19
Sumber: olahraga.plasa.msn.com

Nasional / 5 February 2014

Kalangan Sendiri

Prediksi Pertandingan Uji Coba Persiba Bantul U-21 vs Timnas U-19

Budhi Marpaung Official Writer
5035

Timnas U-19 kembali menjalani tes berikutnya. Setelah sukses menghadapi PSS Sleman lusa lalu, Evan Dimas cs hari ini bakal melakoni pertandingan uji coba melawan Persiba Bantul U-21 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Mengingat pelatih Indra Sjafri mengaku sedang berfokus pada pemantapan ball positioning, kemungkinan besar formasi yang diturunkan akan sama dengan strategi yang diterapkan dua hari kemarin. Walau tidak diperkuat Ilham Udin Armayn, Garuda Muda Garuda Jaya tidak akan kehilangan keseimbangannya.

Seperti diketahui, di lini depan masih terdapat nama-nama pemain potensial yang bisa jadi andalan pelatih Indra seperti Maldini Pali, Dinan Javier, dan M. Reza Fahlevi Sitorus. Satu dari ketiganya sangat bisa menjadi pengganti Ilham dan mendampingi Muchlis Hadi Ning maupun Septian David Maulana.

Untuk bagian tengah dan belakang, pelatih Indra tampaknya akan memasang pemain-pemain yang sama seperti dua hari lalu dimana Hargianto dan Evan Dimas di-plot sebagai penyeimbang tim di lapangan. Sementara itu, untuk posisi kiper, Ravi Murdianto jelas tidak tergantikan.  

Harus diakui Jawaban buta terhadap kekuatan dari Persiba Bantul U-21, tetapi jika melihat kepada performa tim senior di IPL musim 2013, sepertinya kemampuan anak-anak Persiba Bantul U-21 tidak akan melebihi senior mereka.

Melihat kepada semua aspek yang dijabarkan diatas maka Jawaban memprediksi timnas U-19 adalah sang pemenang di Bantul nanti.


Baca juga :

Timnas U-19 Menang di Uji Coba Pertama

Kisah Sukses Basuki Tjahaja Purnama di Panggung Politik Indonesia

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

9 Cara Tepat Mencegah Penyakit Leptospirosis

Join IMAGO Festival 2014   

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami