Rapper Kristiani Ini Tentang Lagu Homoseksual Grammy Award

Internasional / 5 February 2014

Kalangan Sendiri

Rapper Kristiani Ini Tentang Lagu Homoseksual Grammy Award

Lori Official Writer
6732

Lagu yang dibawakan oleh Macklemore dan Ryan Lewis berjudul ‘Same Love’ di acara Grammy Awards pekan lalu, mendapat pertentangan dari sejumlah pihak lantaran dinilai sebagai bentuk perlawanan kepada Tuhan.

Lagu itu lalu mendapat respon dari Bazzle seorang rapper Kristiani asal Texas. Ia menciptakan lagu dengan judul yang sama ‘Same Love’ untuk menyampaikan pesan penolakan terhadap homoseksual. Lagu itu dibuka dengan satu kutipan ayat Alkitab 2 Timotius 3: 1-5. Rapper ini juga mengkritisi simbol pelangi sebagai ‘tanda perjanjian dengan Allah’ yang dikenakan di ‘Same Love’.

“The Bible is alright until it calls what you like sin and I feel so disrespected that you were so desperate you would compare your sexual habits to my skin” atau “Alkitab tetap benar hingga dosa yang kamu lakukan disebutkan dan aku merasa sangat terhina sebab kamu begitu nekat, kamu membandingkan kebiasaan seksualmu dengan warna kulitku,” tandas Bizzle dalam lagunya yang berjudul Same Love A Response.

Dalam lagu ini, Bazzle menyebut bahwa homoseksual serupa dengan pedofil. Tak pelak, dirinya juga menuding media sebagai pelaku penyebaran penyimpangan seks yang hingga kini menjadi pergunjingan. Pesan lagu ini disampaikannya secara terang-terangan, namun sayangnya banyak pihak menilai tindakan Bazzle semata-mata hanya untuk mencari popularitas.

Menyikapi isu pernikahan sesama jenis yang semakin marak saat ini, tentu gereja berperan besar untuk menghindari pelegalan penyimpangan seks ini. Secara singkat firman Tuhan berkata dalam 2 Timotius 3: 2-4, bahwa manusia akan lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Pdt. Palti Panjaitan: Polisi di Bawah Tekanan Massa Intoleran

Kirk Cameron Komentari Pernikahan Terselubung di Grammy Award

Susul Sinabung, Status Gunung Kelud 'Waspada'

Kerinduan Menjadi Mitra CBN Akhirnya Terwujud

Sumber : PN/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami