Ini Dia Salah Satu Tipe Pria yang Paling Dicari Wanita!

Single / 5 February 2014

Kalangan Sendiri

Ini Dia Salah Satu Tipe Pria yang Paling Dicari Wanita!

eva Official Writer
5858

Sudah menjadi rahasia umum, baik pria atau wanita pasti menginginkan pasangan hidup yang terbaik. Tidak jarang, banyak diantara mereka yang sudah menentukan kriteria pasangan idaman yang diinginkan. Bagi wanita, salah satu kriteria yang paling dicari dari seorang calon pasangan hidup adalah menyukai anak-anak.

Di mata kaum hawa, pria yang menyukai atau senang bermain dengan anak-anak dianggap bisa menjadi sosok Bapak yang penyayang saat berumah tangga nanti. Selain itu, sikap ini dapat dianggap sebagai tanda bahwa pria tersebut adalah lelaki yang sabar, ramah, tahu bagaimana menyenangkan hati keluarganya, dan tidak emosional.

Menurut penelitian yang dilakukan salah satu universitas ternama di Amerika, ditemukan bahwa pria yang tertarik atau suka kepada anak-anak dianggap memiliki potensi untuk memiliki hubungan jangka panjang dengan lawan jenis. “Data yang kami miliki menyiratkan bahwa rasa tertarik pria kepada anak-anak meramalkan kelanggengan ketertarikan pasangan pria tersebut. Bahkan, setelah diperhitungkan pula dengan seberapa tinggi tingkat ketertarikan secara fisik seorang wanita terhadap seorang pria,” ungkap James Roney dari University of California, Santa Barbara, AS.

Bagi para pria yang masih penasaran dengan dunia para ladies dan hal apa saja yang mereka cari dari seorang pria, mungkin kriteria yang satu ini dapat menjadi nilai plus untuk memperkaya karakter kalian sehingga dapat tampil maksimal di hadapan kaum hawa dan tentunya jangan lelah untuk terus melibatkan campur tangan Tuhan ya!

Baca juga:

Masih Single di Usia 30-an? So What

Lakukan Hal ini Sebelum Anda dan Pasangan Menikah

Menjadi Wanita Ideal? Siapa Takut

Tips Menolak Perjodohan dengan Bijak

Ingin Liburan Murah dan Mudah? Ini Jawabannya

Beberapa Tradisi Unik Natal Bersama Keluarga

Ini Dia Pilihan Hadiah Murah di Momen Natal

Simpel, Rayakan Natal dengan Cara Ini

Saat Orangtua Mendominasi Hubungan Asmara Anak

Lupa Nikah Karena Terlalu Sibuk, So What?

Kecewa Dengan Sahabat. Lakukan Hal ini

Tips Membangun Komitmen Pada Pasangan

 

 

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami