Terima Kasih Solusi, Aku Dapat Menjadi Mitra CBN

Terima Kasih Solusi, Aku Dapat Menjadi Mitra CBN

Lusiana Official Writer
1858

Program televisi rohani Solusi merupakan program pruduksi CBN yang paling lama tayang di televisi nasional, sejak tahun 1999. Solusi menyajikan kesaksian orang-orang yang mengalami kemenangan dari segala permasalahan hidup yang mereka alami. Salah seorang penonton setia yang sangat merasa diberkati dengan tayangan Solusi adalah Ibu Niawati.

 Tayangan Solusi sangat menguatkan dan menghibur hati Ibu Niawati, apalagi semenjak suaminya meninggal. Ibu Niawati mengalami kesulitan ekonomi karena tidak pandai mengelola usaha toko grosir yang selama ini dikelola oleh suaminya. Bahkan ia harus meminjam uang pada orang tuanya untuk membayar listrik. 

Ibu Niawati selalu setia menonton tayangan Solusi sampai saat ini. Suatu hari saat menonton Solusi, ada dorongan kuat dalam hatinya untuk ikut bergabung menjadi Mitra CBN. Setelah selesai mencatat nomor rekening CBN yang tertera di layar televisi, Ibu Niawati langsung mentransfer donasinya.  

Ketika memutuskan untuk menjadi Mitra CBN yang ada dihatinya adalah, “Jika orang lain bisa bangkit dari keterpurukan, saya juga bisa. Kalau orang lain bisa memberi, saya juga bisa. Dengan pemberian Rp.100.000,- per bulan, saya sudah ikut berperan dalam menolong orang-orang yang membutuhkan jalan keluar dari permasalahan mereka.”

Setelah bergabung menjadi Mitra CBN, Ibu Niawati merasakan berkat Tuhan luar biasa. Keinginannya untuk merenovasi rumah dapat terwujud, seorang teman yang bekerja sebagai kontraktor bersedia menolong, dan Ibu Niawati dapat membayar biayanya dengan cara dicicil.

Tidak sampai disitu Tuhan memberkati hidup Ibu Niawati. Saat ia berdoa untuk bisa memiliki mobil, Tuhan mengingatkan dirinya akan seorang Bapak yang mengontrak tokonya. Bapak itu bersedia memperpanjang kontrak dan membayar saat itu juga, walau seharusnya kontrakan tersebut baru akan jatuh tempo 1,5 tahun yang akan datang. Uang pembayaran itulah yang ia pakai untuk membeli mobil.

Ibu Niawati begitu merasakan berkat yang luar biasa dari Tuhan semenjak bergabung menjadi seorang Mitra CBN. Ayo, alami berkat Tuhan dengan bergabung menjadi Mitra CBN. Anda hanya perlu mengisi form di bawah ini.

Ikuti Kami