Ahok Tak Setuju Jika Jokowi Cuma Cawapres

Nasional / 4 February 2014

Kalangan Sendiri

Ahok Tak Setuju Jika Jokowi Cuma Cawapres

Lois Official Writer
3609

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab dipanggil Ahok beberapa hari yang lalu mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hal ini jadi pertanyaan apakah Prabowo memintanya melakukan sesuatu yang berhubungan dengan politik?

Ahok membantah ada agenda khusus yang dibicarakan terkait pilpres tahun ini. Ketika ditanya, lebih jauh dia membantah Prabowo memintanya membujuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo agar menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo di pilpres mendatang. “Pak Jokowi jadi wakilnya Bu Mega saja saya tidak setuju,” ujar Ahok di Balai Kota, Senin (3/1/2014).

Menurut Ahok, Jokowi bisa maju sebagai capres meskipun bukan dari PDIP. Namun, menurut Ahok lagi hal itu tidak bakal terjadi karena Jokowi merupakan kader yang setia pada partainya. Namun, jika pada akhirnya PDIP mengusung Jokowi sebagai capres 2014, Ahok berpendapat bahwa dirinya belum siap menggantikan Jokowi memimpin Jakarta.

Sampai saat ini belum ada pengumuman dari PDIP siapakah capres dan cawapres yang mereka usung untuk masa pemerintahan 2014-2019 ini. Namun banyak forum-forum yang didirikan rakyat agar Jokowi maju sebagai capres. Tentu, diperlukan pemikiran yang matang dari ketua umum PDIP, Megawati Soekarno Putri agar mampu memberi keputusan terbaik, yang tentunya akan mempengaruhi bangsa Indonesia juga.

 

Baca juga :

Kelebihan dan Kekurangan Suami Istri Telat Menikah

Otak dalam Bahaya Jika Sering Begadang

Hari Ini Di Sini Jual Ikan Segar

10 Makanan Bentuk Hati Untuk Orang Terkasih

Tipe Tontonan yang Tidak Baik Untuk Anak

Ingin Jadi Presenter Sepak Bola? Ini Caranya

Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami