Wanita Tua ini Menikahi Pemuda Berusia Separuh Umurnya

Nasional / 3 February 2014

Kalangan Sendiri

Wanita Tua ini Menikahi Pemuda Berusia Separuh Umurnya

eva Official Writer
11650

Tidak ada yang mustahil! Pernyataan ini cukup melegakan bagi Edna Martin, seorang nenek asal Weston, Inggris (78) yang sudah menikah dengan pria ‘brondong’ dengan jarak umur yang sangat jauh, 39 tahun selama 8 tahun.

Edna bertemu suaminya, Simon yang saat itu berumur 70 tahun di Birmingham. Keduanya mengaku saling tertarik karena menyukai hobi musik yang sama, organ. Sejak pertemuan pertama tersebut, Simon, yang mengaku selalu gagal dengan wanita, jatuh cinta pada Edna. “Saya menyukai wanita tetapi tidak pernah berhasil,” ungkap Simon.

Edna mengaku perbedaan umur yang sangat jauh tidak mempengaruhi hubungan seksual mereka. “Jarak umur yang jauh tidak mempengaruhi apa-apa, terutama di tempat tidur, layaknya seperti kelinci,” kata Simon dengan penuh canda.

Selain kisah Edna dan Simon, hal serupa juga terjadi pada pasangan Joan Lloyd (68) dan Phil Absolom (29) yang bertemu 18 bulan yang lalu lewat media sosial, Facebook.

Joan mengaku dirinya tertarik pada sosok Phil yang diakuinya begitu luar biasa. “Ketika saya pertama kali melihat fotonya (Phil), saya tertarik dan langsung mengiriminya pesan. Sejak saat itu, hubungan kami terus berlanjut,” ungkap Joan.

Ada banyak hal di dunia ini yang sepertinya mustahil untuk diraih, misalnya pasangan hidup. Oleh karena itu, tetaplah terus percaya bahwa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.

Baca juga:

Unik, Kelompok India ini Percaya Urin Sapi Bisa Sembuhkan Penyakit

Agama Baru Yeezianity Tetapkan Kanye West Sebagai Juruselamat

Ikuti The Satanic Temple, Umat Hindu Oklahoma Ingin Dirikan Monumen Hanuman

Kelompok Atheis New York Serukan Natal Tanpa kristus

Wanita ini Diancam Pemerintah Kansas Karena Berbuat Kebaikan

Veteran ini Dipecat Akibat Email Signature "God Bless America"

Pria ini Diusir dari Mal Karena Imannya kepada Yesus

Website Cina Terancam Akibat Jual Boneka Seks Ukuran Anak

Sumber : dailymail/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami