Pemerintah Rusia Diminta Cegah Legalisasi Pernikahan Sesama Jenis
Sumber: Google

Internasional / 3 February 2014

Kalangan Sendiri

Pemerintah Rusia Diminta Cegah Legalisasi Pernikahan Sesama Jenis

daniel.tanamal Official Writer
4603

Pemimpin Gereja Ortodoks Rusia Patriarch Kirill telah menyerukan kepada pemerintah untuk mencegah legalisasi pernikahan sesama jenis di negara ini. Hal itu diutarakannya ketika tampil pertama kali di hadapan Dewan Federasi, majelis tinggi parlemen Rusia.

"Dalam menanggapi perbincangan internasional yang luas dari masalah ini kami ingin membuat pernyataan tegas, pernikahan adalah persatuan antara seorang pria dan seorang wanita. Didasarkan pada cinta dan saling pengertian dan dilakukan untuk memperoleh keturunan,” katanya dilansir kantor berita Rusia RT.com. 

Patriarch Kirill juga menyerukan undang-undang negara untuk memblokir setiap upaya memperluas hak-hak perkawinan pasangan sesama jenis. Para pemimpin agama dan anggota dewan sendiri telah sepakat untuk mengadopsi resolusi dan membuat pernyataan bersama tentang masalah ini.

Patriarch menyatakan bahwa pernikahan sesama jenis adalah ancaman bagi masyarakat Rusia, dan beberapa bulan yang lalu ia menyerukan agar tindakan homoseksualitas menjadi kejahatan di negara ini.

 


Sumber : advocate.com
Halaman :
1

Ikuti Kami