Home Run: Pelajari Rencana Tuhan lewat Lapangan Bisbol

Book / 3 February 2014

Kalangan Sendiri

Home Run: Pelajari Rencana Tuhan lewat Lapangan Bisbol

Yenny Kartika Official Writer
4641

Ketika Anda sedang giat-giatnya melayani dan bekerja, suatu hari Tuhan menyuruh Anda mengganti haluan. Anda diminta mengundurkan diri dari perusahaan, mengganti gereja, dan pindah kota. Apa yang akan menjadi respon Anda? Tercengang, menuruti, atau memberontak?

Seperti itulah kisah yang dialami langsung Kevin Myers. Sebagai pemimpin di sebuah komunitas Kristen, Myers telah berjuang selama lima tahun lamanya, baik untuk kehidupan pribadi maupun di dunia pekerjaannya. Namun suatu kali Tuhan memberitahunya bahwa ia sedang salah arah, dan Tuhan menunjukkan pola alkitabiah untuk menjalani kehidupan. Kejadian ini membuatnya harus mengubah pola hidup, kepemimpinan, pelayanan, dan juga hubungan-hubungannya. Untungnya, selama proses tersebut Myers didampingi oleh John C. Maxwell yang bertindak sebagai mentor baginya.

Lewat buku “Home Run”, kisah Myers dibagikan dan menjadi pedoman yang baik dalam mengurai tatanan benang kusut kehidupan. Myers dan Maxwell menggunakan lapangan bisbol (yang berbentuk ketupat) sebagai cara untuk melihat perencanaan Tuhan di dalam hidup. Terdapat empat pola yang bisa kita pelajari:

#1 Hubungan pribadi dengan Tuhan: ketergantungan yang dimiliki seorang pemenang

#2 Karakter: apa yang ada di dalam pribadi seorang pemenang

#3 Komunitas: menjadi pemenang bersama orang-orang lain

#4 Kompetensi: hasil yang diraih si pemenang

Siapapun yang pernah merasa tidak mendapat pemenuhan janji Tuhan akan dikuatkan melalui cerita Myers yang apa adanya. Maxwell menyertakan hikmah yang bisa diambil dari kejadian tersebut dan memberikan petunjuk untuk dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

Buku “Home Run” menuntun pembaca untuk menempatkan prioritas pada urutan yang tepat, sembari tetap mengarahkan goal untuk menjadi pemenang. Jalani hidup dan jadilah sukses dengan cara yang Tuhan inginkan!

 

Judul Buku: Home Run: Learn God’s Game Plan for Life and Leadership

Penulis: Kevin Myers dan John C. Maxwell

Penerbit: FaithWords

Tanggal terbit: 4 Februari 2014

Bahasa: Inggris

Tebal: 240 halaman

ISBN-13: 9781455577224

 

BACA JUGA:

Pat Robertson: Beriman Akan Masa Depan

Letusan Sinabung Telah Diramalkan Sejak Lama?

Kematian Murry Koes Plus Mengagetkan

Selama Perundingan Damai Suriah, 1.900 Orang Tewas

Lukman Sardi: Attitude Jelek Bisa Matikan Karir Perfilman

Titien Wattimena: Ide untuk Skenario Ada di Sekitar Kita

Sumber : Barnes&Noble; | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami