Lois

Official Writer
5352


Seorang ayah menghabiskan banyak uang agar seorang pria dapat mendampingi putrinya. Syaratnya hanya satu, yaitu pria itu harus mencintai dan dicintai oleh putrinya. Namun ternyata, bukan pria yang memenangkan sayembara ini, namun seorang wanita.

Sayembara ini bukan untuk pertama kalinya dilakukan oleh konglomerat Hong Kong, Cecil Chao ini. Dia menawarkan Rp 1,5 triliun bagi putrinya. Tahun lalu, Cecil menawarkan 500 juta dolar Hong Kong atau Rp 784 miliar bagi pemenang hati putrinya, Gigi Chao.

Menanggapi sayembara tersebut, ada ribuan pria yang mencobanya. Namun, Gigi kemudian menuliskan perasaannya lewat sebuah surat terbuka. "Sebagai putrimu, aku akan melakukan apapun untuk membuatmu bahagia," tulisnya. "Namun, soal hati, apa yang ayah harapkan tidak sejalan dengan realitas diriku," ujar perempuan 34 tahun itu.

"Maaf karena membuatmu berpikir, aku menjadi lesbian karena tak ada lagi pria baik di Hong Kong," tulis Gigi. "Ada banyak pria baik, tapi mereka bukan untukku." ujarnya lagi. Dia juga menceritakan pengalamannya yang tak nyaman dengan para kekasih prianya di masa lalu. Namun, bersama istrinya sekarang, Sean Eav, dia merasa hidupnya lengkap. Hubungan Gigi dengan istrinya telah diberkati di sebuah gereja di Paris, Perancis.

Gigi juga minta ayahnya menerimanya apa adanya, juga pasangan hidupnya. "Akan sangat berarti bagiku jika ayah tak terlalu takut padanya dan memperlakukannya dengan wajar. Sebagai manusia yang bermartabat," tulisnya lagi.

Ayah Gigi, Cecil Chao sendiri belum pernah menikah secara resmi. Mungkin hal inilah yang melatarbelakangi terbentuknya pemikiran pada Gigi bahwa dia merasa utuh bersama seorang wanita. Dia tidak pernah mendapatkan kasih sayang seorang ibu yang sesungguhnya.

 

Baca juga :

Prasangka Seorang Pelayan Raja

Langkah-Langkah Buat Bisnis Buku

Makanan yang Biasanya Ada Saat Imlek

Anak Telat Menikah, Bagaimana Menyikapinya?

Bisnis Imlek dengan Peluang Keuntungan Besar

Sumber : liputan6.com by lois ho/jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Bestina 123 1 April 2020 - 06:38:40

Apa arti Tuhan mengindahkan Elkana dan Hana

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:45:14

Cara bebas utang kartu kredit

0 Answer

Sriyanna 31 March 2020 - 23:44:30

Cara bebas utang

0 Answer


Dans Beem 23 March 2020 - 22:36:34
Dsni saya memohon agar abang saya di doain, untuk ... more..

Nining Bella 23 March 2020 - 01:52:16
shallom saudara seiman,..saat ini keluargaku terli... more..

Edward Harjono 17 March 2020 - 22:54:24
Dukung doa anak saya Evan spy komitment dalam renc... more..

adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..

advertise with us


7268

advertise with us