Sayembara Mencintai dan Dicintai Putriku, Dimenangkan Oleh Wanita
Sumber: cnn.com

Nasional / 1 February 2014

Kalangan Sendiri

Sayembara Mencintai dan Dicintai Putriku, Dimenangkan Oleh Wanita

Lois Official Writer
6107

Seorang ayah menghabiskan banyak uang agar seorang pria dapat mendampingi putrinya. Syaratnya hanya satu, yaitu pria itu harus mencintai dan dicintai oleh putrinya. Namun ternyata, bukan pria yang memenangkan sayembara ini, namun seorang wanita.

Sayembara ini bukan untuk pertama kalinya dilakukan oleh konglomerat Hong Kong, Cecil Chao ini. Dia menawarkan Rp 1,5 triliun bagi putrinya. Tahun lalu, Cecil menawarkan 500 juta dolar Hong Kong atau Rp 784 miliar bagi pemenang hati putrinya, Gigi Chao.

Menanggapi sayembara tersebut, ada ribuan pria yang mencobanya. Namun, Gigi kemudian menuliskan perasaannya lewat sebuah surat terbuka. “Sebagai putrimu, aku akan melakukan apapun untuk membuatmu bahagia,” tulisnya. “Namun, soal hati, apa yang ayah harapkan tidak sejalan dengan realitas diriku,” ujar perempuan 34 tahun itu.

“Maaf karena membuatmu berpikir, aku menjadi lesbian karena tak ada lagi pria baik di Hong Kong,” tulis Gigi. “Ada banyak pria baik, tapi mereka bukan untukku.” ujarnya lagi. Dia juga menceritakan pengalamannya yang tak nyaman dengan para kekasih prianya di masa lalu. Namun, bersama istrinya sekarang, Sean Eav, dia merasa hidupnya lengkap. Hubungan Gigi dengan istrinya telah diberkati di sebuah gereja di Paris, Perancis.

Gigi juga minta ayahnya menerimanya apa adanya, juga pasangan hidupnya. “Akan sangat berarti bagiku jika ayah tak terlalu takut padanya dan memperlakukannya dengan wajar. Sebagai manusia yang bermartabat,” tulisnya lagi.

Ayah Gigi, Cecil Chao sendiri belum pernah menikah secara resmi. Mungkin hal inilah yang melatarbelakangi terbentuknya pemikiran pada Gigi bahwa dia merasa utuh bersama seorang wanita. Dia tidak pernah mendapatkan kasih sayang seorang ibu yang sesungguhnya.

 

Baca juga :

Prasangka Seorang Pelayan Raja

Langkah-Langkah Buat Bisnis Buku

Makanan yang Biasanya Ada Saat Imlek

Anak Telat Menikah, Bagaimana Menyikapinya?

Bisnis Imlek dengan Peluang Keuntungan Besar

Sumber : liputan6.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami