Saat Paus Fransiskus Jadi Superhero
Sumber: independent

Internasional / 1 February 2014

Kalangan Sendiri

Saat Paus Fransiskus Jadi Superhero

Lois Official Writer
4107

Paus Fransiskus banyak mendapat perhatian setelah berbagai usahanya dalam memperbaharui gereja Katolik. Setelah bertengger di sampul Rolling Stone dan tampil sebagai tokoh tahunan versi majalah Time, Paus Fransiskus kini pun digambarkan sebagai superhero. Hal ini diungkapkan seniman graffiti jalanan Italia, Maupal dalam gambarnya.

Di dalam gambar tersebut, Paus Fransiskus digambarkan sedang menuju ke langit, seperti yang dilakukan Superman jika hendak terbang. Selain itu, salib terayun diterpa angin saat satu tangannya mengepal dan tangannya yang lain membawa sebuah tas yang bertuliskan valores yang berasal dari bahasa Spanyol yang berarti nilai.

Adapun graffiti ini terpampang di dinding distrik Borgo Pio dekat Lapangan Santo Petrus di Roma, dilansir Independent. Grafiti tersebut dijuluki SuperPope dan sudah mendapatkan persertujuan dari kantor komunikasi Vatikan, yang memposting fotonya di Twitter.

Paus Fransiskus digambarkan mengubah nasib gereja dalam waktu singkap, membantu orang miskin, dan bersumpah menindak korupsi serta pelecehan seksual yang terjadi di Vatikan.

Kepiawaiannya dalam melakukan perubahan lebih baik bagi Vatikan secara khususnya dan umat beragama secara umum, membuat dia menjadi tokoh yang berpengaruh. Lakukan yang terbaik dengan segala yang dipunyai, maka jadilah berkat bagi semua orang.

 

Baca juga :

Prasangka Seorang Pelayan Raja

Langkah-Langkah Buat Bisnis Buku

Makanan yang Biasanya Ada Saat Imlek

Anak Telat Menikah, Bagaimana Menyikapinya?

Bisnis Imlek dengan Peluang Keuntungan Besar

Sumber : okezone.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami