Juan Mata:  Pindah Ke MU Adalah Pilihan Terbaik
Sumber: tribunnews.com

Nasional / 28 January 2014

Kalangan Sendiri

Juan Mata: Pindah Ke MU Adalah Pilihan Terbaik

Puji Astuti Official Writer
3790

Setelah resmi bergabung bersama Manchester United (MU), Juan Mata mengungkapkan bahwa kepindahannya itu adalah pilihan terbaiknya setelah menjalani berbulan-bulan masa sulit di Chelsea.

"Saya berharap dapat melewati segala situasi ruwet selama ini. Saya yakin dan percaya bahwa inilah pilihan terbaik sepanjang karir saya di sepak bola agar saya tetap bertahan menggeluti sepak bola," demikian tulis Juan Mata di dalam laman pribadinya.

Sebagaimana dikutip AntaraNews.com, Juan Mata juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Chelsea yang telah mendukungnya selama ini. Bahkan ia berjanji tidak akan melupakan masa-masa indah di Chelsea dimana ia sempat mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik di dua musim lalu.

Mata yang juga pemain timnas Spanyol tersebut harus terima duduk di bangku cadangan Chelsea dalam satu musim terakhir, ia mengakui mengalami masa-masa sulit dalam asuhan Jose Mourinho. Namun Juan Mata tidak mengungkapkan secara gamblang konflik yang ia alami, dirinya hanya mengucapkan terima kasih kepada Mourinho yang selama ini telah membimbingnya.

Dalam meniti karir seseorang sering diperhadapkan dengan pilihan yang sulit. Pilihan bijaksana harus dibuat dengan perhitungan matang dan pemikiran yang mendalam akan masa depan. Jika tidak bisa bertumbuh lagi, mengapa tidak mencoba melangkah ke tempat lain yang menyediakan kesempatan yang lebih baik. Namun ingat, seperti teladan Juan Mata, jangan sebarkan hal-hal negatif tentang tempat yang lama.

Baca juga artikel lainnya :

Mata, Bukti MU Tidak Kikir

Gunakan Kostum Bom Bunuh Diri, Pemain MU Dikecam

Kardinal Spanyol Percaya Homoseksual Bisa Disembuhkan

Suamiku Bertobat Dari Perselingkuhan

Sumber : Antaranews.com | Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami