Milioner Hongkong Janjikan Jutaan Dolar bagi Pria yang Nikahi Puterinya

Nasional / 27 January 2014

Kalangan Sendiri

Milioner Hongkong Janjikan Jutaan Dolar bagi Pria yang Nikahi Puterinya

eva Official Writer
4060

Besarnya kasih sayang orangtua kepada anak memang tidak dapat diragukan. Beberapa waktu yang lalu, seorang milioner asal Hongkong yang tadinya menawarkan $65 juta kepada pria manapun yang mampu mengubah kelainan seksual putrinya kini melipatgandakan tawarannya menjadi $130 juta.

Cecil Chao, 77, menaikkan reward yang diperkirakan mencapai $130 juta tersebut setelah 20,000 kandidat sarjana tidak berhasil meyakinkan putrinya, Gigi, untuk menikahi salah satu diantaranya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Cecil, pengusaha perkapalan dan property ternama di Hongkong tersebut bersikeras menganggap bahwa putrinya yang tadinya menikah dengan pasangan lesbiannya, Sean Eav, 2 tahun yang lalu masih single.

“Saya tidak menyangka bahwa ayahku menawarkan banyak uang untuk menarik seorang pria menikahiku,” ungkap Gigi kepada koran Malaysia, Nanyang Siang Pau.

Menurut The Independent, Gigi adalah seorang executive director dari perusahaan pengembangan property mewah, Cheuk Nang yang telah merambah ke negara Asia seperti Hongkong, Cina, Macau, dan Malaysia.

Melihat alasan Cecil melakukan hal tersebut untuk puterinya memang wajar, apalagi mengingat historis hubungan yang tidak lazim dimiliki puterinya. Namun, pernikahan bukanlah sayembara. Pernikahan tanpa cinta dan didasari materi/uang semata hanya sia-sia, tanpa membawa kebahagiaan yang layaknya diinginkan dalam pernikahan.

Baca juga:

Unik, Kelompok India ini Percaya Urin Sapi Bisa Sembuhkan Penyakit

Agama Baru Yeezianity Tetapkan Kanye West Sebagai Juruselamat

Ikuti The Satanic Temple, Umat Hindu Oklahoma Ingin Dirikan Monumen Hanuman

Kelompok Atheis New York Serukan Natal Tanpa kristus

Wanita ini Diancam Pemerintah Kansas Karena Berbuat Kebaikan

Veteran ini Dipecat Akibat Email Signature "God Bless America"

Pria ini Diusir dari Mal Karena Imannya kepada Yesus

Website Cina Terancam Akibat Jual Boneka Seks Ukuran Anak

Bocah dengan Tumor di Leher Dapat Disembuhkan dengan Viagra

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami