Demi Menteri Muhammad Nuh, Laily Rachmawati Rela Lepas Profesi
Sumber: jawaban.com

Nasional / 25 January 2014

Kalangan Sendiri

Demi Menteri Muhammad Nuh, Laily Rachmawati Rela Lepas Profesi

Budhi Marpaung Official Writer
6052

Berada di puncak karir sebagai Kepala Unit Gawat Darurat di sebuah rumah sakit swasta di Surabaya, Laily Rachmawati justru rela melepaskan profesinya guna menemani sang suami, Muhammad Nuh yang ditunjuk Presiden SBY sebagai Menteri, pindah ke Jakarta.

"Selama 29 tahun pernikahan, harus saling menghargai dan menghormati, lalu harus ada yang saling mengalah. Sama-sama punya karier, sama-sama punya ego masing-masing dengan kariernya, tapi saya tidak bisa seperti itu," ujar Laily sebagaimana dikutip Okezone.

Laily mengaku tidak mudah mengambil keputusan itu, tetapi ia telah berkomitmen sedari awal yakni akan selalu bersama dengan suami tercinta kemana pun ia bekerja.

"Di sini saya harus mengalah. Saya sudah bertekad untuk mendampingi bapak kemana pun bertugas. Kami memang asalnya bukan orang Jakarta, tapi dari Surabaya. Jadi, saya di Surabaya memang bekerja punya profesi. Setelah di Jakarta, harus mendampingi bapak dan harus lepas profesi," pungkas Laily.

Membangun rumah tangga agar tetap utuh memang memerlukan banyak sekali pengorbanan. Jika suami atau istri tidak bersedia untuk melakukannya maka tinggal tunggu waktu saja perahu yang mereka kayuh akan karam dan hancur berkeping-keping.


Baca juga :

Mendikbud M Nuh Larang Adanya Tes Keperawanan

Kencan Impian Petenis Kanada : Justin Bieber

Andrea Hirata, Kisah Sukses Penulis Buku Laskar Pelangi

9 Cara Tepat Mencegah Penyakit Leptospirosis

Hotma Sitompul : Semoga Bams Bisa Jaga Istri Dengan Baik

Join IMAGO Festival 2014   

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami