Janda Hitam Akan Bom Bunuh Diri di Olimpiade Rusia?
Sumber: cnn.com

Nasional / 25 January 2014

Kalangan Sendiri

Janda Hitam Akan Bom Bunuh Diri di Olimpiade Rusia?

Lois Official Writer
3431

Olimpiade Musim Dingin di Sochi, Rusia pada 7-23 Februari mendatang nampaknya diwarnai oleh teroris. Selasa (21/1/2014) yang lalu polisi Rusia telah menembak mati seorang petinggi militan Muslim dari wilayah Kaukasus Utara Rusia, Eldar Magatov. Sekarang mereka mencari seorang perempuan teroris yang disebut “Janda Hitam” yang diduga kuat akan menyerang pelaksanaan Olimpiade tersebut.

Untuk mengamankan olimpiade ini, Presiden Vladimir Putin telah mempertaruhkan reputasi politiknya agar sukses. Karena itu, dia memperketat keamanan nasional menjelang pelaksanaan Olimpiade.

Saat ini “Janda Hitam” atau yang bernama Ruzanna Ibragimovaya itu menjadi teroris yang paling dicari di Rusia. Perempuan berusia 23 tahun itu dikabarkan sudah meninggalkan rumahnya di Dagestan dan tiba di Sochi pada 11 atau 12 Januari lalu. Dia diperkirakan akan menjadi pelaku bom bunuh diri saat Olimpiade berlangsung. Dia adalah janda dari pejuang militan yang tewas.

“Dia juga sebagai pemimpin aksi bunuh diri itu,” ujar surat Keamanan Federal Rusia yang disebarkan kepada polisi di seluruh wilayah Rusia. Teroris asal Dagestan ini ingin menciptakan negara Islam di Kaukasus Utara dan mengancam akan menyerang Olimpiade tersebut.

Keamanan ratusan ribu orang sangat bergantung pada keberhasilan menangkap setiap pelaku kejahatan. Segala sesuatu yang ekstrim tidak akan pernah mendapatkan hasil yang baik. Untuk semua atlet yang ikut serta, begitu juga semua orang yang berpartisipasi, diharapkan berhati-hati.

 

Baca juga :

Berbagai Soto Berdasarkan Nama Isinya

Kisah Hidup Slank yang Nggak Ada Matinya

Persiapan Mental Anak yang Orangtuanya Menikah Lagi

Arti Sebuah Isyarat

Langkah-Langkah Buat Bisnis Buku

Sumber : beritasatu.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami