J-Lo dan Pitbull Dendangkan Lagu Resmi Piala Dunia 2014
Sumber: Dailymail.co.uk

Nasional / 24 January 2014

Kalangan Sendiri

J-Lo dan Pitbull Dendangkan Lagu Resmi Piala Dunia 2014

Lori Official Writer
6002

FIFA secara resmi mengumumkan dua penyanyi pilihan yang akan mendendangkan lagu resmi Piala Dunia 2014. Penyanyi pop AS Jennifer Lopez dan Pitbull resmi dipilih membawakan lagu berjudul We Are One (Ola Ole).

Rencananya, keduanya juga akan membawakan lagu We Are One ini bersama dengan penyanyi Brasil Claudia Leitte tepat di upacara pembukaan di Area de Sao pada 12 Juni 2014 nanti. Lagu ini akan segera dirilis menjelang Piala Dunia 2014.

“Sepertinya saya, saya yakin jutaan pecinta sepakbola dan penggemar musik di seluruh dunia tak sabar menunggu lagu itu dirilis,” kata Sekjen FIFA, Jerome Valcke, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (24/1).

Seperti halnya lagu Waka Waka yang dinyanyikan oleh Shakira di Piala Dunia 2010 silam mampu menyedot perhatian, maka ketiga penyanyi ternama dunia itu akan melakukan persiapan latihan untuk menampilkan konser penyambutan meriah ajang olahraga empat tahun itu. Baik Pitbull maupun J-Lo secara jujur mengaku tak sabar untuk segera tampil membawakan lagu yang menginspirasi banyak orang itu. (lihat videonya di sini)

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014 : Profil Timnas Kamerun

Piala Dunia 2014 : Profil Timnas Kroasi

Piala Dunia 2014: Profil Timnas Meksiko

Bakal Bertemu, Obama Puji Paus Fransiskus

Nama-nama Baru Calon Jawara Australia Open 2014

Lone Survivor, Kisah Nyata Tim SEAL AS Hadapi Pasukan Taliban

Jawaban.com Membawa Inspirasi

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami