Mafia Italia Tembak Mati Bocah 3 Tahun

Mafia Italia Tembak Mati Bocah 3 Tahun

daniel.tanamal Official Writer
4384

Salah satu kelompok mafia Italia yang kini tengah menjadi pembicaraan utama di Eropa, Ndrangheta diduga melakukan pembunuhan terhadap bocah laki-laki berumur tiga tahun bernama Nicola Campalongo bersama sang kakek di Kota Cosenza, Italia.

Kepolisian menduga motif pembunuhan didasarkan atas hutang-piutang, dimana di lokasi kejadian ditemukan sebuah koin penanda. Koin tersebut ditinggalkan oleh pelaku pembunuhan sebagai tanda bahwa korbannya dieksekusi karena terlibat masalah hutang.

Namun pembunuhan ini jelas menggegerkan Negeri Pizza itu terutama para pejabat pengadilan yang mengetahui bahwa para mafia memiliki pantangan untuk membunuh perempuan dan anak-anak. “Mereka melanggar aturan yang mereka buat sendiri. Bagaimana bisa ada orang yang tega membunuh bocah berumur 3 tahun?” ujar jaksa penuntut umum Italia, Franco Giacomantonio, seperti dikutip Mirror, Selasa (21/1).

Kedua orangtua anak tersebut kini tengah dipenjara dalam kasus narkoba, karenanya Nicola diasuh oleh sang kakek yang turut menjadi korban. Kelompok mafia Ndrangheta yang berasal dari selatan Italia dikenal sebagai kelompok baru yang begitu berbahaya. Beberapa bulan yang lalu kelompok ini juga yang mengirim sinyal untuk menghabisi nyawa Paus Fransiskus.

Keterlibatan kita dalam dunia kejahatan akan membuat sifat dan pribadi kita menjauh dari Firman Tuhan. Dampaknya adalah apapun alasan dan keadaan akan mendesak kita untuk berbuat diluar akal sehat. Kehidupan tanpa masa depanpun akan hadir dan keselamatan pun sirna, jika kita tidak bertobat.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah Kelompok Mafia Yang Ancam Bunuh Paus Fransiskus

Kelompok Mafia Rencanakan Bunuh Paus Fransiskus

Joaquin Guzman, Musuh Masyarakat Nomor Satu



Sumber : Mirror

Ikuti Kami