Kisah Nyata Jahormet Dan Dunia Kriminalitasnya

Family / 20 January 2014

Kalangan Sendiri

Kisah Nyata Jahormet Dan Dunia Kriminalitasnya

daniel.tanamal Official Writer
9305

Sulitnya hidup membuat Jahormet yang semula berprofesi sebagai seorang supir angkot beralih menjadi seorang preman yang hidup didunia kriminalitas. Namun sang istri selalu setia mendoakan kehidupan keluarga kecilnya, terutama untuk sang suami agar dirinya diubahkan dan bertobat dari dunia kejahatan.

Inilah kisah nyata Jahormet dan dunia kriminalitasnya.

 

 

Awal kehidupannya didunia preman adalah saat Jahormet diajak untuk merampok sebuah rumah orang kaya. Saat itu Jahormet hanya bertugas untuk mengemudikan mobil. Barang hasil rampokan yang ditadah pun menghasilkan uang yang cukup banyak. Dan Jahormet mendapatkan bagian yang menggiurkan. Uang hasil rampokan itupun diberikan Jahormet kepada istrinya untuk keperluan sehari-hari.

 

 

Namun sang istri yang tengah mengandung, curiga terhadap banyaknya uang itu. Tak terima, Jahormet pun berlaku kasar terhadap sang istri. Bahkan Jahormet kembali mengulangi aksinya untuk merampok. Namun pada usaha berikutnya, Jahormet dan komplotannya ditangkap polisi ketika sedang beraksi. Dirumah, sang istri yang sedang hamil tua, melahirkan anaknya, sementara Jahormet mendekam di sel tahanan dan menjalani interogasi kepolisian.

 

 

Satu tahun kemudian, Jahormet keluar dari tahanan. Namun kondisi kekurangan yang dijumpainya dirumah, membuatnya gelap mata dan kembali melakukan kejahatan di jalanan untuk mencari uang. Kembali kerumah, Jahormet menjumpai sang istri tengah berdoa, mendoakan kondisi hidup suaminya untukberubah. Seketika itu pula Jahormet tersadarkan dan mulai berintrospeksi bahwa dirinya harus meninggalkan dunia kejahatan.

 

 

Akhirnya Jahormet mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada istrinya. Sang istri pun dengan tangan terbuka menerima Jahormet kembali. “Sekeras apapun karakter seseorang, khususnya karakter suami saya, sekasar apapun bisa diubahkan oleh Tuhan Yesus. Hanya Tuhan Yesus, diluar Tuhan Yesus tidak ada yang bisa mengubahkan,” ungkap istri Jahormet.

 

 

Kekuatan doa benar adanya, tidak hanya dipulihkan, tetapi Tuhan juga membuat hidup baru bagi Jahormet dan keluarganya. “Tuhan selalu membuka jalan kepada orang yang berdoa,” tutup Jahormet.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Kisah Nyata Trauma Masa Lalu Berbuahkan Kejahatan

Kisah Nyata Suzy Dewayani Dan Penyakit Endometriosis

Kisah Nyata Djawa Rini, Perempuan Lumpuh Karena Alami Stres Berat

Kisah Harun Yusuf, Peramal yang Alami Kutukan

Kisah Nyata Rahul yang Ketagihan Pijat Plus-plus Sejak Remaja

Superbook di Kota Batam Dihadiri Ribuan Peserta

 

 

 

 

 

 

Sumber : V130827141148
Halaman :
1

Ikuti Kami