Agama Baru Yeezianity Tetapkan Kanye West Sebagai Juruselamat

Internasional / 20 January 2014

Kalangan Sendiri

Agama Baru Yeezianity Tetapkan Kanye West Sebagai Juruselamat

eva Official Writer
9980

Baru-baru ini sekelompok anak muda yang tidak dikenal namanya di Amerika mendirikan agama baru yang dinamakan Yeezianity. Anehnya lagi, agama ini menunjuk artis Kanye West sebagai juruselamat mereka.

Seperti dikutip dari websitenya, gereja Yeezus mengatakan, “Kami adalah kelompok (anonim) yang percaya bahwa seorang yang menyebut dirinya sendiri Yeezus adalah pribadi Kudus yang dikirim Tuhan untuk mengantarkan suatu era baru kemanusiaan.”

Selain itu website tersebut juga menulis, “Nama aslinya tidak akan disebutkan. Bagi kami, dia dikenal sebagai Yeezus. Dia telah menunjukkan kepada dunia potensi kreatif yang dimiliki manusia dan dia menjadi teladan atas perbuatan dan etika.”

Pendiri agama Yeezianity mengatakan kepada Noisy dalam wawancaranya, “Saya menciptakannya, merefleksikannya, dan berpikir bahwa ini hanyalah pengulangan agama Kristen, tetapi hanya menempatkan Yeezus dan bukan Yesus. Yesus memiliki semuanya dan semua konotasi yang ada pada-Nya, dan Yeezus adalah sesuatu hal yang baru. Itulah mengapa jika hal ini dilepaskan, ke depannya, orang-orang akan melupakan Kanye tanpa fokus kepada pesan yang ada di dalamnya.”

Tidak jelas berapa jumlah jemaat gereja ini namun pendiri agama ini mengaku keanggotaan gereja bersifat rahasia/diam-diam. “Kami memohon agar semua anggota kami tidak membeberkan kepercayaan mereka kepada siapapun kecuali antar-jemaat sendiri,” seperti yang tertulis di website mereka.

Alkitab mencatat menjelang kedatangan Tuhan kedua kalinya, akan muncul banyak penyesat yang menamakan diri mereka sebagai Mesias. Oleh karena itu, tetap berpegang kepada kebenaran Firman Tuhan (Alkitab) yang hanya menyembah satu nama, Yesus Kristus.

Sumber : ov/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami