Dalam Urusan Koordinasi, Inilah 3 Pemain Terbaik di Timnas U-19
Sumber: olahraga.plasa.msn.com

Nasional / 19 January 2014

Kalangan Sendiri

Dalam Urusan Koordinasi, Inilah 3 Pemain Terbaik di Timnas U-19

Budhi Marpaung Official Writer
4488

Pelatih Fisik Garuda Muda Nur Saelan mengungkapkan bahwa selain stamina, para anggota tim nasional Indonesia U-19 yang kini mengikuti pemusatan pelatihan (Training Camp) ke-2 di Yogyakarta juga digembleng dalam hal koordinasi.

Dari pemantauan selama ini, ada tiga pemain yang dinilainya bagus dalam urusan koordinasi, yakni Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, dan M. Sahrul Kurniawan. Terkhusus kepada Sahrul, ungkap Saelan, walau masuk tiga terbaik, tetapi ia memiliki kelemahan juga yakni lambat dalam hal kecepatan bereaksi.

Sementara para pemain yang dilihatnya masih kurang di dalam urusan koordinasi diantaranya adalah Hansamu Yama Pranata, Putu Gede Juni Antara, dan Muhammad Fachtu Rochman. Menurut Saelan, rata-rata pemain belakang yang sekarang sedang ditempa di TC tahap kedua selalu telat ketika membalikkan badan.  

TC tahap kedua timnas U-19 bakal berlangsung selama delapan bulan mendatang. Seperti di TC pertama, pada akhir TC kedua tim pelatih yang dipimpin Indra Sjafrie bakal mengeleminasi beberapa pemain yang secara fakta kalah bersaing.   

 

Sumber :

3 Pemain Timnas U-19 ini Rela Tidak Rayakan Natal Bersama Keluarga

Doa yang Terjawab

Hotma Sitompul : Semoga Bams Bisa Jaga Istri Dengan Baik

5 Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Lebih Kuat

Join IMAGO Festival 2014

3 Manfaat Kumpul Bersama Keluarga

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami