Son of God, Film Suguhan Paskah Terbaru 2014
Sumber: Tvmoviesongs.com

Film Review / 17 January 2014

Kalangan Sendiri

Son of God, Film Suguhan Paskah Terbaru 2014

Lori Official Writer
13649

Meski ‘Passion of The Christ’ telah sukses sebagai salah satu suguhan film paskah yang dirilis sepuluh tahun yang lalu, produksi film tampaknya tak kenal henti untuk kembali menampilkan biografi Yesus secara berbeda. Seperti 20th Century Fox yang akan merilis film terbaru ‘Son of God’, adaptasi dari film TV miniseri ‘Bible’ yang sukses digarap oleh pasangan suami istri Mark Burnett dan Roma Downey.

Di sutradarai oleh Christopher Spencer, film ini menceritakan biografi Yesus (Diogo Morgado) dari sejak kelahiran, pengajaran, pengorbanannya di kayu salib hingga kebangkitannya. Pria asal Portugal Diogo Morgado yang memerankan figur Yesus,  secara maksimal tampil dalam melakoni perjalanan pengajaran, beragam mujizat yang dilakukannya. Sampai pada titik dimana Yesus dikasihi oleh banyak orang, lalau dihianati oleh Yudas dan mati disalib.  

Berbicara tentang beragam perbedaannya, film ini menyuguhkan kualitas gambar yang baik, latar (tempat dan lokasi) yang eksotik dan unik serta visual efek yang tajam. Keindahan iringan musik orkestra dari Hans Zimmer juga turut mendukung.

Tak hanya itu, kehadirannya turut disambut dengan hujan pujian dari beberapa pemimpin Gereja, seperti penulis dan pendeta Rick Warren yang berkomentar, “Saya telah menonton film-film tentang Yesus yang diproduksi sepanjang 50 tahun ini. Namun, ‘Son of God’ berbeda, ia memiliki kelasnya tersendiri”.

Sementara seorang Kepala Uskup di Washington DC, Kardinal Donald Wuerl menyampaikan, “Saya akan merekomendasikan (Son of God) kepada siapapun, dan terkhusus kepada keluarga, film ‘Son of God’ yang menakjubkan ini berharap menjadi inspirasi untuk semakin memahami cinta Tuhan kepada kita”.

Para pemimpin gereja ini berharap, melalui ‘Son of God’, jutaan orang di seluruh wilayah Amerika akan diberkati saat pemutaran perdananya, 28 Februari 2014 nanti. Kiranya film ini kembali menjadi refleksi dan memperbaharui pemahaman umat Kristiani tentang kasih Bapa kepada manusia lewat pengorbanan anakNya yang tunggal di kayu salib.

 

Son of God

Sutradara : Christopher Spencer

Penulis : Christopher Spencer, Colin Swash, Nic Young, Richard Bedser

Genre : Kisah Alkitab | Drama | Sejarah

Pemain: Diogo Morgado, Roma Downey, Amber Rose Revah, Darwin Shaw

Rilis : 28 Februari 2014 (USA)

Studio : Hearst Entertainment Productions


Baca Juga Artikel Lainnya:

Tarzan, Keberanian dan Cinta di Hutan Rimba

12 Years a Slave, Duduki Puncak Nominasi Golden Globe Awards 2014

Kau & Aku Cinta Indonesia, Film Tumbuhkan Cinta Bangsa pada Anak

Rayakan Valentine, Paus Undang Pasangan Bertunangan

Ini Sentilan Ahok Atas Kampanye Terselubung di Lokasi Bencana

Hari Ini Jokowi Sepedaan Bareng Valentino Rossi

Superbook di Kota Batam Dihadiri Ribuan Peserta


Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami