Superbook di Kota Batam Dihadiri Ribuan Peserta

Latest News and Events / 15 January 2014

Kalangan Sendiri

Superbook di Kota Batam Dihadiri Ribuan Peserta

Lusiana Official Writer
4401

Desember 2013 lalu tim Superbook diundang hadir di Kota Batam untuk memeriahkan acara Natal. Tidak tanggung-tanggung, Superbook hadir di dua lokasi lewat undangan dua penyelenggara yang berbeda.

Sekitar 1300 orang berkumpul di Hotel Goodway, dalam acara Natal dengan  tema khusus, ‘Jesus Is My Superstar’. Melalui acara tersebut anak-anak diharapkan dapat memilih idola yang tepat, dan itu hanyalah Kristus. Sedangkan di hari berikutnya,  Superbook hadir di acara Natal dengan tema ‘Let The Children Come’ yang mengajak anak-anak untuk datang pada Tuhan sedari kecil. Lebih dari 2000 orang orang memenuhi Batam Center untuk meramaikan acara ini.

Rangkaian ibadah perayaan Natal bersama Superbook ini tidak hanya diisi dengan pujian dan tarian, tapi juga ada pertunjukkan marching band. Setelah itu anak-anak diajak untuk menonton bersama tayangan Superbook episode Natal yang berjudul “Kado Terindah”. Acara makin terasa seru dengan adanya games dan bagi-bagi hadiah ditambah dengan kehadiran Gizmo si robot lucu yang mengajak anak-anak untuk menari bersama. Sebelum acara berakhir, anak-anak diberi tantangan dalam bentuk commitment card untuk didoakan oleh mereka masing-masing sepanjang tahun agar tetap berkomitmen hidup dalam Firman Tuhan dan terus mengasihi Tuhan.

Tanggapan-tanggapan positif dapat dilihat lewat pendapat beberapa orang yang berperan serta mengikuti perayaan Natal bersama Superbook ini :

“Saya senang dengan adanya Superbook yang bisa ditonton seluruh anak Indonesia khususnya di kota Batam ini. Karena karakter anak-anak dapat berubah sesuai dengan karakter yang Tuhan ajarkan. Mereka juga dapat memiliki contoh, idola sebenarnya, yaitu Kristus. Harapan saya dengan adanya Superbook ini, anak-anak dapat memiliki karakter yang lebih baik serta mereka semakin bertumbuh dalam Kristus.” (Christy Sembel, Kepala Sekolah SD)

“Dalam film Superbook yang berjudul ‘Kado Terindah’ saya bisa belajar bahwa kita harus bisa mementingkan kebutuhan orang lain yang lebih memerlukan daripada kita sendiri.” (Denis, 7 tahun)

“Lewat Superbook kita diajar untuk takut akan Tuhan. Kita harus ingat, kalau Tuhan ada dipihak kita sewaktu kita menghadapi masalah, Tuhan akan membela dan berperang untuk kita. Superbook episode ‘Kado Terindah’ mengajarkan kita bahwa Natal itu bukan hanya soal hadiah atau sinterklas, tapi Natal yang sebenarnya itu adalah kelahiran Kristus itu sendiri.” (Modi dan Ryan, anak-anak sekolah minggu)

Seorang pendeta di sebuah gereja di Batam juga memberikan pendapatnya, “Superbook merupakan alat penyampaian Firman yang luar biasa. Saya sampai beli DVD-DVD Superbook untuk anak-anak saya. Seperti saat ini seribu orang lebih datang untuk menonton acara ini dan akhirnya dapat mengerti makna Natal yang sebenarnya. Tayangan Superbook sangat jelas dan mudah dimengerti, sehingga menjadi sarana yang luar biasa dalam memberitakan kabar baik.”

Kehadiran tayangan Superbook sangat memberkati anak-anak Indonesia. Anak-anak dapat belajar Firman lewat film dengan cara yang mudah dimengerti dan dinikmati sebagai pengetahuan juga hiburan bagi mereka. Apabila Anda tergerak untuk mendukung Superbook agar dapat terus tayang di televisi, jangan ragu untuk mengisi form di bawah ini.

 

 

 

Halaman :
1

Ikuti Kami