Ini Alasan Kenapa Cressy Pantas Untuk Pangeran Harry
Sumber: berbagai sumber

Nasional / 12 January 2014

Kalangan Sendiri

Ini Alasan Kenapa Cressy Pantas Untuk Pangeran Harry

Lois Official Writer
4892

Setelah pangeran William menikah dengan Kate Middleton, kali ini sorotan media melayang kepada pangeran kedua yaitu pangeran Harry. Baru-baru ini, dilansir oleh eonline.com, kisah percintaan Harry menjadi berita utama. Dia berpacaran dengan Cressida Bonas yang dianggap akan menjadi putri sempurna bagi Harry dan kerajaan. Ini kisahnya.

Cressy

Cressida Bones memiliki julukan Cressy yang pelafalannya sama seperti crazy (gila). Bagi teman-temannya, Cressy merupakan sosok yang bersahabat dan juga ceria. tak jarang dia melakukan kegiatan gila bersama teman seperti pesta kebun dan wisata kuliner.

Darah Biru

Ternyata, gadis yang berusia 24 tahun ini juga memiliki darah biru, karena dia merupakan keturunan dari bangsawan. Namun, hal itu tidak membuat gadsi yang bersahabat dekat dengan Putri Eugeni ini merasa tinggi dan patut dihormati.

Tampil Apa Adanya

Cressida benar-benar bertolak belakang dengan Kate Middleton. Meski berasal dari kalangan bangsawan, gadis periang ini suka tampil apa adanya. Cressy kerap kali tertangkap menggunakan pakaian gaul bahkan sepatu yang tidak bermerk. Dia juga lebih suka membiarkan rambutnya tergerai apa adanya.

Penyayang Anak Kecil

Menurut temannya, Cressy merupakan sosok yang penyayang anak kecil. Dia mudah diajak berbicara dan merupakan pendengar yang baik. Bukan hal aneh jika Cressy akan menjadi bibi yang tepat bagi anak Kate dan William.

Bakat Panggung

Cressida tidak hanya cantik, namun memiliki bakat di atas panggung. Dia pernah bermain dalam sebuah drama Othello di sebuah panggung. Saat itu, juri yang menyaksikan penampilannya pun memuji. Cressy dinilai memiliki karakter yang kuat dan berbobot.

Cressy VS Lady Di

Cressida merupakan seorang penari, aktris, dan juga atlet. Dia kerap berkuda dan bermain seluncur salju bersama Harry. Cressy juga merupakan seorang relawan dan wanita dengan karakter kuat yang diperkirakan dapat memberikan Harry perhatian dan kasih sayang sepenuhnya. Karakter maupun latar belakangnya ini sangat mirip dengan Lady Di.

Kisah percintaan keluarga kerajaan ini memang selalu menarik banyak perhatian. Tentu banyak wanita yang mengalami patah hati, begitu juga para prianya. Namun, kiranya hubungan keduanya dapat berlanjut ke jenjang pernikahan dan menyusul Pangeran William.

 

Baca juga :

Antara Harta dan Cinta

7 Film Hollywood yang Berlatar Alkitab Rilis 2014

Testimoni : Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Forum : Kesaksian "Semua Baik"

Mengintip Peluang Usaha Sewa Lokasi

Urutan Pertumbuhan Gigi Bayi Sejak dari Kandungan

Edensor, Kisah Cinta dan Mimpi Ikal di Negeri Orang

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami