Ditahan KPK, Anas Urbaningrum Ucapkan Terima Kasih Kepada SBY
Sumber: jpnn

Nasional / 11 January 2014

Kalangan Sendiri

Ditahan KPK, Anas Urbaningrum Ucapkan Terima Kasih Kepada SBY

Budhi Marpaung Official Writer
6614

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Jumat (10/1/14) sore mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebelum ia dibawa ke ruang sel tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Di atas segalanya saya terimakasih yang besar kepada Pak SBY. Mudah-mudahan peristiwa ini punya arti, makna, dan menjadi hadiah tahun baru 2014," ujar Anas yang saat ditemui wartawan telah mengenakan rompi oranye tahanan.

Anas ditahan pasca ia berada di dalam gedung KPK selama lima jam. Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan bahwa penyidik KPK batal memeriksa Anas sebab yang bersangkutan tidak dampingi pengacara.  

"Sepanjang empat jam tadi penyidik tidak melakukan pemeriksaan terhadap AU. Karena yang bersangkutan ditunggu beberapa jam tidak didampingi pengacaranya," ucap Johan.

Johan mengaku penyidik KPK sempat menawarkan pengacara, tetapi Anas menolak dengan alasan dirinya sudah menunjuk sendiri pembela hukum. Hanya saja hingga pukul 17:00 WIB, tim pengacara Anas tetap tidak menampakkan diri di gedung KPK.


Baca juga:

Anas Akhirnya Tiba Di KPK dan Minta Maaf

Radja Nainggolan Jadi Rebutan Tim-Tim Papan Atas Italia

Join IMAGO Festival 2014

Menari Bersama Tuhan 

Cara Tepat Mendeteksi dan Mencegah Penyakit Kusta

3 Manfaat Kumpul Bersama Keluarga

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami