Kisah Nyata Prita Laura Dan Iman Menunggu Sang Buah Hati
Sumber: Jawaban.com

Family / 8 January 2014

Kalangan Sendiri

Kisah Nyata Prita Laura Dan Iman Menunggu Sang Buah Hati

daniel.tanamal Official Writer
77910

Pernikahan adalah momen yang begitu berharga bagi Prita Laura, seorang pembawa acara berita di salah satu televisi swasta ini. Bersama sang suami yang adalah penyanyi Marthin Saba, mereka berdua sangat mendambakan kehadiran sang buah. Namun apa yang terjadi ketika sang buah hati yang ditunggu-tunggu tak kunjung tiba? Inilah kisah nyata Prita Laura dan Imannya menunggu sang buah hati.

Enam tahun setengah sudah, Prita Laura menikah namun keinginannya untukk mendapatkan sang buah hati tak kunjung tiba. Semakin lama semakin besar keinginan mereka untuk memiliki anak.

Keinginan itu begitu besar saat beberapa kali Prita membawakan berita-berita yang memuat anak kecil dengan segala kekelaman hidup mereka yang mengalami tindak tidak terpuji. “Itu bener-bener rasanya, aduh Tuhan dikasih ke saya aja deh, akan saya rawat dengan sebaiknya, udah samapi kesana gitu, kerinduannya udah amat sangat,” katanya.

Didalam masa penantian inilah, Prita bersama sang suami percaya bahwa Tuhan sedang mempersiapkan rencana yang indah bagi mereka berdua. “tapi satu yang saya percaya bahwa Dia sedang menenun hidup saya dan suami. Jadi saya yang dibawah enggak negliat gitu, apa yang gambaran yang lagi dia bikin gitu. Maksudnya saya percaya bahwa gambaran yang diatas sana pasti indah sesuai dengan rencanaNya.”

Saat-saat yang sulit pun kerap menerpanya dalam penantian ini. Namun imannya semakin kuat akan rencana Tuha di masa depan. “Bukan hanya iman kalau hanya mudah. Kalau yang namanya mudah bukan iman namanya. Iman itu memang teruji ketika sulit kemudian kita masih terima apa enggak gitu. Punya kepercayaan ditengah segala hal yang gak mungkin. Dan kelelahan, tapi ya itu namanya iman.”

Salah satu ayat yang membuat Prita terinspirasi adalah “saya menenun hidup kamu sejak kamu masih dalam kandungan ibumu”. “Itu satu ayat yang indah banget buat saya karena, itu menunjukan bahwa perhatian tuhan, concern tuhan yang begitu detil dengan setiap langkah hidup kita. Bahwa dimata tuhan itu gak ada hal yang kecil.”

Prita bersama suami pun kita menikmati proses dimana mereka menunggu kehadiran sang buah hati. Dirinya percaya bahwa setiap orang mempunyai sebuah momen. Momen yang tidak akan pernah kembali dan itu dialami oleh setiap orang. Dan saat ini yangbisa dilakukannya hanyalah mensyukuri apa yang dimilikinya.

“Kita gak akan pernah menyerah untuk berusaha. Walau udah banyak dana yang keluar. Waktu yang keluar, tapi kita percaya itu semua tidak akan sia-sia. Tuhan akan melihat itu sebagai bentuk keimanan kita,” tutup Prita.

 

Sumber : V131204142005
Halaman :
1

Ikuti Kami