Gol ke 100 Kaka, Awal Baik Bagi AC Milan di 2014

Gol ke 100 Kaka, Awal Baik Bagi AC Milan di 2014

Lori Official Writer
4761

Gelandang dan kapten AC Milan Ricardo Kaka patut berbangga. Pasalnya, ia telah menepati janji atas gol ke 100 yang disumbangkannya untuk kemenangan telak 3-0 atas Atlanta pada Senin (6/2) waktu setempat.

“Saya tak tahu bagaimana menjelaskan ini. Saya bangga menjadi bagian sejarah klub ini,” ujar pemain berusia 31 tahun itu di akhir pertandingan, seperti dilansir Goal.com, Selasa (7/1).

Kaka mengeskpresikan kebanggaannya atas gol ke 100 yang dijanjikannya terwujud di akhir tahun lalu. Baginya, ini menjadi awal baik bagi AC Milan di tahun 2014. “Ini jalan terbaik memulai 2014,” tuturnya.

Saat laga melawan Atlanta, Kaka mampu mencetak gol pertama di menit ke 35. Ia menerima umpan dari Urby Emanuelson dan mampu menghajar Andrea Consigli. Sementara gol kedua dicetaknya di menit ke 65. Dua gol ini menambah total koleksi gol Kaka untuk AC Milan yang ke 101 kalinya.

Kaka pun memamerkan sebuah kostum jersey Milan miliknya yang bertuliskan angka 100 dihadapan para fans dari tengah stadion. Sang kapten Milan ini berhasil menghantarkan timnya melaju mendapatkan tiga poin tambahan. Meskipun Milan masih mencapai posisi ke 11 klasemen sementara Liga Champions. Namun kemenangan ini diyakininya menjadi babak baru untuk bermain lebih baik bagi Milan di sepanjang tahun ini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Tahun 2014, Perhelatan Akbar Dua Ajang Sepakbola Besar Dunia

Liga Primer Inggris : Ole Gunnar Solskjaer Latih Cardiff City

Liga Italia Serie-A : Prediksi Pertandingan Juventus vs AS Roma

Goal Ball di Indonesia Hadir Bagi Para Tunanetra

Billy Simpson Hadir Di Solusi Life

Sumber : Goal.com/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami