Tetap Kerja Produktif Setelah Libur Panjang
Sumber: Blogspot.com

Career / 7 January 2014

Kalangan Sendiri

Tetap Kerja Produktif Setelah Libur Panjang

Lori Official Writer
5314

Berakhirnya libur panjang kerap menumbuhkan rasa malas untuk kembali melakukan aktifitas keseharian lantaran sudah mulai terlena dengan berbagai kegiatan sepanjang liburan. Dampak libur panjang ini tentu saja sangat berpengaruh terhadap produktifitas kerja.

Namun, bagaimana pun juga sebagai karyawan atau pekerja Anda harus tetap menjalankan kewajiban Anda. Dengan itu, bila tidak ingin mengalami hal ini, maka Anda perlu menerapkan berbagai hal ini.

Pulang liburan lebih dini

Bila Anda menghabiskan masa liburan di luar kota, maka rencanakan untuk kembali dua hari sebelum aktifitas kerja dimulai kembali. Di waktu ini, Anda dapat membugarkan kembali stamina dan konsentrasi Anda untuk menghadapi berbagai tuntutan kerja.

Bawa oleh-oleh ke kantor

Membawa oleh-oleh ke kantor akan cukup mengundnag reaksi rekan-rekan kerja yang lain. Sehingga pikiran memiliki waktu untuk tidak langsung terfokus pada pekerjaan.

Berbagi cerita dengan rekan kerja

Berbagi cerita liburan mungkin akan sangat menyenangkan dengan rekan kerja. Di pagi hari setelah tiba di kantor, cobalah bercengkrama dengan rekan lainnya dan nikmati berbagi pengalaman dengan masing-masing rekan.

Buat prioritas pekerjaan sepanjang hari

Hari pertama memulai kembali rutinitas kerja tentu sangat berat, sehingga Anda perlu mendaftarkan kembali prioritas utama yang perlu Anda lakukan sepanjang hari untuk pekerjaan Anda.

Jangan pernah terlena dengan kesenangan yang Anda telah nikmati sepanjang liburan. Sebab pada akhirnya Anda harus tetap kembali beraktifitas dan mengerjakan tugas dan tanggung jawab Anda di kantor. Tetap jaga stamina dan tumbuhkan semangat baru selama menikmati liburan.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Mengintip Peluang Usaha Dari Sewa Lokasi

Nikmati Tambahan Pendapatan Ini di Momen Natal dan Tahun Baru

Suka Menggambar? Jadikan Lukisan 3D di Dinding Sebagai Pekerjaan

Resolusi 2014, Ini Daftar Prioritas yang Wajib Dimiliki


Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami