5 Peluang Usaha di Lingkungan Kampus
Sumber: Belajarwirausaha.com

Investment / 4 January 2014

Kalangan Sendiri

5 Peluang Usaha di Lingkungan Kampus

Lori Official Writer
10557

Sudah waktunya para penggiat bisnis menyadari besar peluang besar berbisnis di lingkungan kampus. Bagi Anda yang berencana memulai usaha dan menjadikannya salah satu resolusi di tahun 2014 ini, maka cobalah peruntungan lewat bisnis-bisnis berikut ini.

Usaha Kuliner

Makanan menjadi salah satu bisnis yang tak akan ada matinya. Dari itu, usaha yang satu ini akan berpeluang sukses di lingkungan kampus. Pasalnya, lembaga pendidikan ini akan lebih dicari oleh para pelajar dilingkungan kampus.

 

Fotokopi

Sudah barang tentu fotokopi menjadi kebutuhan tugas para mahasiswa. Dengan itu, usaha yang satu ini patut dipertimbangkan oleh penggiat bisnis UKM.

 

Kostan

Tak dimungkiri bahwa usaha kost-kostan sangat merambat di tengah lingkungan kampus. Ini bahkan menjadi kebutuhan umum bagi para mahasiswa, sehingga tak akan ada matinya. Untuk menjalankan bisnis ini, cobalah untuk membangun kostan yang strategis dan harga yang terjangkau oleh mahasiswa.

 

Pulsa

Siapa pun dapat dengan mudah menjalanan bisnis yang satu ini lantaran waktunya yang sangat fleksibel. Baik mahasiswa itu sendiri atau para penggiat usaha bisa membangun usaha dekat dengan lokasi kampus.

 

Depot air minum

Seperti pengalaman penulis saat masih mahasiswa, depot air minum menjadi usaha yang laris manis di lingkungan kampus. Pasalnya, kebanyakan dari pemesan adalah mahasiswa itu sendiri. Meski kelihatannya kecil, namun jangan salah depot air minum dapat menghasikan keuntungan yang berlipat kali.

Jadi bagi Anda para mahasiswa hingga penggiat usaha cobalah merintis bisnis di atas. Semoga lima bisnis ini dapat menghantarkan Anda pada sukses di tahun 2014 ini. Salam sukses!


Baca Juga Artikel Lainnya:

Louis Barnett, Pemuda 12 Tahun yang Sukses Rintis Bisnis Cokelat

Renjani Tanujaya, Pengusaha yang Tak Pernah Bermimpi Jadi Pebisnis

Liga Premier Inggris 2013/2014: Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool

8 Peristiwa Besar Dunia Selama 2013 (1)

Hadiri Natal Nasional, SBY Beri Wejangan Moral

Sumber : Belajarwirausaha.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami