Kejadian Seru Seputar Orang-Orang yang Berjalan dalam Tidur Ini
Sumber: thinkstock

Nasional / 2 January 2014

Kalangan Sendiri

Kejadian Seru Seputar Orang-Orang yang Berjalan dalam Tidur Ini

Lois Official Writer
3205

Entah kita sendiri atau orang lain, kita pernah mendengar kisah-kisah seputar orang-orang yang berjalan dalam tidur. Dilansir dari oddee.com, mereka ini bahkan ada yang berjalan dalam tidur setiap hari sehingga hal ini tentu menyebabkan keselamatan mereka dikuatirkan. Ada beberapa kejadian seru / unik yang berlangsung saat kejadian berjalan dalam tidur ini terjadi yaitu ;

Melukis Sambil Tidur

Jika yang lain berjalan dalam tidur, maka pria yang satu ini dapat melakukan hal lain yaitu melukis sambil tidur. Lee Hadwin adalah sleepwalking artis yang menghasilkan karya seni aneh sekaligus fantastis. Yah, pria yang dijuluki Kipasso ini dapat melukis karya indah di saat dirinya sedang dalam keadaan tak sadarkan diri atau tidur. Namun saat ditanya, Lee bahkan tak mengerti dengan apa yang telah terjadi pada dirinya dan mengapa hal itu bisa terjadi. Lee sendiri mengatakan bahwa ia sudah memiliki bakat melukis saat tidur semenjak usianya baru mencapai 4 tahun. Saat itu, ketika bangun dari tidurnya, Lee mengatakan begitu terkejut dengan berbagai gambar yang ada di tembok bahkan kasur kamarnya. Dan semenjak itulah Lee mulai menyadari bakat aneh dalam dirinya.

Membunuh Saat Tidur

Kejadian parah ini dialami oleh Kenneth Parks, seorang pria Tortonto yang berusia 23 tahun. Dia tengah menderita insomnia parah yang disebabkan oleh pengangguran. Dan pada bulan Mei 1987 kejadian aneh menimpa dirinya dan lantas membuat sebuah petaka dalam kehidupannya. Parks tiba-tiba mengemudi mobil dan mendatangi rumah ibu mertuanya dalam keadaan tertidur. Ia lantas masuk dan menikam sang ibu mertua dengan pisau hingga sang wanita tua itu meninggal. Parks juga kerap memukul sang ayah dalam keadaan tidur dan melakukan banyak hal yang mengerikan. Padahal Parks diyakini sangat menyayangi sang ibu mertua dan juga ayah kandung itu.

Memasak Saat Tidur

Robert Wood merupakan seorang koki yang berusia 55 tahun inipun mnegalami hal yang serupa. Pria gemuk ini mengatakan bahwa dirinya kerap bergerak saat tertidur yang lantas membuatnya untuk menciptakan berbagai masakan di dapur dan hal ini telah ia lakukan selama kurang lebih dari 40 tahun lamanya. Robert merupakan pria yang mengidap masalah dengan perut dan ususnya, yang menjadikannya tak diperbolehkan untuk mengonsumsi banyak makanan. Dan hal inilah yang dipercaya menjadi penyebab sleepwalker yang dialami Robert. Saat ia tertidur dalam keadaan lapar, maka Robert lantas terbangun dan membuat aneka makanan untuk memuaskan selera makannya.

Berhubungan Intim dengan Orang Lain

Hal ini mungkin merupakan sesuatu yang terdengar aneh di telinga Anda. Namun kisah nyata ini benar-benar terjadi pada seorang wanita yang juga melakukan sesuatu saat dirinya tak sadarkan diri. Wanita yang tidak disebutkan namanya ini kerap melakukan hubungan intim dengan orang asing saat dirinya dalam keadaan tak sadarkan diri. Berbagai peneliti mengatakan bahwa hal ini benar adanya dan dapat terjadi pada siapapun. Penyebab dari kejadian ini sendiri diyakini sebagai rasa tidak puas yang dirasakan oleh seseorang saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Melompat dari Jendela

Pada bulan Mei 2009, seorang remaja sleepwalking berhasil melangkah keluar dari jendela kamar tidurnya di rumah kastil bersejarah. Gadis tersebut bahkan diketahui dapat terjun ke tanah dari gedung yang sangat tinggi. Rachel Ward berhasil mendarat kaki pertamanya pada rumput di samping mobilnya. Setelah sadar, ia lantas berteriak minta tolong dan orang tuanya membawanya ke rumah sakit. Di sana, hal yang mencengangkan telah dikatakan oleh sang dokter. Pasalnya tes menunjukkan bahwa Rachel tidak mengalami patah tulang sama sekali.

Anjng Pun Bisa Sleepwalking

Ternyata tak hanya manusia saja yang bisa melakukan sebuah kegiatan saat tak sadarkan diri. Pasalnya anjing ini pun kerap kali melakukan kegiatan saat dirinya sedang tertidur pulas. Pada mulanya sang pemilik sempat merasa bahwa hal ini hanya terjadi sekali saja.Namun akibat tingkah laku anjing lucu berwarna coklat ini, sang pemiliki memutuskan untuk mengabadikannya dalam sebuah video.

Selama dampaknya tidak membahayakan diri sendiri seperti memasak ataupun melukis yang disebutkan di atas tentu sleepwalking menjadi luar biasa. Namun jika dampaknya membahayakan diri sendiri ataupun orang lain, ada baiknya sleepwalking dicari solusinya.


Baca juga :

10 Langkah Komitmen Berumah Tangga (1)

Semakin Banyak Penggemar Superbook

Peluang Usaha Baru : Iklan di Tisu Toilet

Ini Dampaknya Sering Lembur

Sumber : vemale.com by lois ho
Halaman :
1

Ikuti Kami