Kondisi Michael Schumacher Masih Kritis

Kondisi Michael Schumacher Masih Kritis

daniel.tanamal Official Writer
2291

Usai mengalami kecelakaan saat bermain ski di kawasan Meribel, Pegunungan Alpen, Prancis 29 Desember lalu, mantan pembalap Formula 1 Michael Schumacher kini masih kritis dan menjalani perawatan di rumah sakit Grenoble.

"Kondisi Michael Schumacher terus diawasi sepanjang malam. Kondisinya masih stabil, tak ada perubahan signifikan. Ini adalah kabar buruk. Secara keseluruhan dia masih kritis. Janganlah menilai terlalu berlebihan. Kami tak memiliki petunjuk apapun tentang apa yang bakal terjadi dalam 24 jam ke depan," kata Sabine Kehm selaku manajer Schumacher.

Schumacher dikabarkan mengalami gegar otak. Hal tersebut didapat sang legenda balap karena saat kecelakaan, kepalanya terbentur batu dengan keras. Bahkan saking parahnya, helm yang dikenakan Schumacher pecah.

Kehm menjelaskan bahwa saat itu Schumacher tidak sedang melaju dalam kecepatan tinggi. Akibat salah ambil jalur, Schumacher akhirnya terguling dan menghantam bebatuan yang ada di bawahnya.

"Bukan berarti Michael melaju dengan kecepatan tinggi. Dia menghantam batu dan itu adalah keadaan yang sama sekali tidak menguntungkan," jelas Kehm seperti dilansir Crash.

 


Sumber : liputan6

Ikuti Kami