Polisi Geledah Rumah Tersangka Teroris
Sumber: okezone.com

Spirituality / 1 January 2014

Kalangan Sendiri

Polisi Geledah Rumah Tersangka Teroris

Budhi Marpaung Official Writer
5033

Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri kini sedang menggeledah sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Delima Setu RT 8 RW 2, Kelurahan Rempoa, Tangerang Selatan. Kabarnya, rumah tersebut memiliki keterkaitan dengan jaringan teroris yang dilumpuhkan aparat berwajib, Rabu (1/1/14) pagi tadi.

Salah seorang warga yang diwawancarai wartawan liputan6.com yakni yang bernama  Norman Wahyu (47) mengatakan bahwa ada salah seorang pria yang tinggal di kontrakan milik ibu Asih itu. "Baru sekitar 4 bulan," ujar Norman di lokasi, Rabu (1/1/2014).

Hanya saja, ungkap Norman, pria yang mengontrak di tempat tersebut jarang dikenal di masyarakat. "Biasanya kelihatan malam, memang nggak pernah bergaul dia," ucapnya.

Informasi hampir serupa juga disampaikan oleh salah seorang warga setempat lainnya, Alfian. Dalam keterangan yang diberikan, ia mengaku bahwa pengontrak rumah biasa terlihat di malam hari saja.

"Yang saya tahu namanya Hidayat. Dia pulangnya malam. Kalau siang pintunya tertutup," ucap Alfian di tempat yang sama.

Walau ia mengetahui bahwa pria yang mengontrak di rumah milik ibu Asih adalah Hidayat, namun ia belum bisa memastikan apakah itu adalah Hidayat alias Dayat alias Daeng yang tewas saat penggerebekan di Kampung Sawah, Ciputat, dini hari tadi.

Berharap ada temuan baru yang bisa didapatkan oleh pihak kepolisian terkait jaringan teroris yang meresahkan masyarakat ini. Oleh sebabnya, mari kita dukung Mabes Polri memberantas kelompok yang menyebarkan ketakutan di tanah air sampai ke akar-akarnya. Hidup Polri, Hidup Polisi Indonesia!

 

Baca juga : 

Kapolri : Teroris Sedang Merakit Bom Untuk Natal dan Tahun Baru

Tahun Baru, Harapan Baru

Mempersiapkan Liburan Tahun Baru yang Tak Terlupakan

Kaleidoskop 2013 : 12 Aksi Nyata Jokowi-Ahok Benahi Jakarta (1)

Sumber : liputan6.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami