Ingin Mengenal Camera Lebih Dalam? Sekolah Media CBN Jawabannya

Ingin Mengenal Camera Lebih Dalam? Sekolah Media CBN Jawabannya

eva Official Writer
3475

Belum lama ini, Sekolah Media CBN Indonesia kembali menyelenggarakan workshop di GKI Pengadilan, Bogor (21/9). Acara yang dilakukan hampir 7 jam ini menghadirkan pembicara sekaligus dosen senior Sekolah Media CBN, Iis Juli Arnowo, trainer specialist camera & post production.

Selama workshop berlangsung IIs Juli Arnowo melatih para peserta yang dihadiri oleh lebih dari 25 orang untuk menggunakan camera dan post production dengan baik. “Dia (Iis) membuat satu ringkasan akademik yang padat tetapi padat yang cepat dimengerti oleh siswa-siswa. Pertama diajarkan mengenai pengenalan kamera dan betapa mahalnya alat ini. Baru masuk ke konten seperti penggunaan secara manual dan digital,” kata Peter Rungkat, Penanggung Jawab Sekolah Media CBN kepada Jawaban.com (27/9).  

Peter Rungkat mengungkapkan bahwa media kini sangat berkembang dengan luar biasa hingga sampai digunakan di gereja-gereja. “Jadi kita semua tahu bahwa saat sekarang media sangat luar biasa ya. Gereja juga melihat bahwa multimedia itu juga penting terutama di kamera perekaman, antara kamera 1 dan lainnya berkaitan dan bisa kita edit dengan 1 cerita,” kata Peter Rungkat.

Workshop yang dilaksanakan di GKI Pengadilan, Bogor selama 4 kali pertemuan ini ternyata bukan pertama kali diselenggarakan oleh Sekolah Media CBN. Sebelumnya mereka sudah menyelenggarakan beberapa workshop di ITHB Bandung, Bekasi, Bali, dan kota-kota lainnya.  

Bagi Anda yang ingin berkarier di bidang media, silahkan bergabung di Sekolah Media CBN Indonesia. Tahun ini, Sekolah Media CBN Indonesia akan membuka kelas program Producing and Directing Angkatan 38 yang akan dimulai pada Oktober mendatang. Untuk info lebih lanjut, silahkan menghubungi staf public relations Sekolah Media CBN Indonesia, Meidawaty Manurung di 021 8990 5566 ext. 103 – 105 di setiap hari dan jam kerja.

Baca juga:

Survei: 1/2 Penginjil Amerika Percaya Doa Sembuhkan Penyakit Kejiwaan

Pendeta Katolik ini Tertangkap Basah Sodomi Anak Dibawah Umur

Pemerintah Amerika Bebaskan 2,837 Imigran Pelaku Kejahatan Seksual

Poling: 57% Orang Amerika Percaya Iblis itu Ada

Penginjilan Ke Klub Striptis, Istri Pendeta ini Tidak Gunakan Alkitab

Ayah Katy Perry, Pendeta Keith Hudson Anjurkan Anak Muda Ikut Tuhan

Membangun Pilar Keluarga Melewati Masa Krisis

Website Katolik ini Klaim Wanita Karir sebagai Iblis

Sekolah Belanda Bakar Agenda yang Diduga Berlambangkan Setan

Sumber : jawaban.com/Eva

Ikuti Kami